AKHIRNYA KETEMU JUGA
Sekalian berangkat mengaji makanya pakai jilbab seperti gambar di bawah ini, saat ketemuan dengan Mbak Vie, malam kamis lalu. Dari jauh Mbak Vie celingukan kearahku, pasti deh sambil keheranan , lha kok pakai jilbab?Hihihihi…padahal yang biasanya dilihat Mbak Vie kan gambar yang nongol di blog ini. Iya Mbak, setiap hari saya cuma pake jilbab waktu mengaji aja (jadi malu…..), selebihnya ya gitu deh…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

(hiks matanya ilang, kebanyakan ketawa sih...)

Dan seperti yang saya duga, sosok Mbak Vie seseru yang saya kira. Tawa khasnya yang terlontar bisa menularimu untuk ikut ngakak bersamanya.
“ Akhirnya ketemu juga ya,” begitu ucap Mbak Vie usai salaman. Wah iya Mbak, dari jaman kapan tuh kita cuma telfon-telfonan, sms-sms-an, atau saling berkomentar and say ‘hi’ via blog saja. Ngomong-ngomong soal blog, gara-gara blog-lah saya mengenal Mbak Vie (and Munawir slash Awi tentu saja). Dari Awal nge-blog dulu mpe sekarang kayaknya saya sering banget deh ngerepoti mereka atas pertanyaan-pertanyaan saya soal blog. Maklum pengetahuan saya kan nol besar……..

“Lama-lama nge-blog juga bikin bosan, apalagi kalo statusnya ibu RT (rumah tangga) sejati, wah….,” begitu kata Mbak Vie usai saya mengatakan kalau akhir-akhir ini banyak temen yang jarang ngisi blognya, termasuk saya yang sudah mulai dilanda bosan. Beruntung bagi yang bisa ‘nunut’ ngeblog via kantornya, lah kalo yang dari warnet? Wah keberadaan Vitamin U (Uang hahahaha) bisa bikin orang males up date blognya.
“Akhirnya cuma ngisi ‘hai blogwalking’ aja di tag board ,” cuap Mbak Vie lagi menyambung perkataanya tentang betapa malasnya membaca topik-topik serius yang diusung blogger-blogger kini. Hehehehehe, kok sama Mbak? Sudah serius (dua rius malah) panjang pula, wew bikin mata jadi jereng aja. Kadang otak saya yang minus ini nggak konek dengan si topik saking beratnya.

Tetapi karena waktunya sudah mepet untuk mengaji, pada jam 6 kurang saya pergi meninggalkan Mbak Vie yang ditemani Nda-nya. Kapan-kapan mampir kerumah ya Mbak, bukan sekilat lewat saja. Tha..tha…semoga harapan dan doa itu segera dikabulkan, jadi enggak bolak-balik Genteng-Banyuwangi. C U… : )
Sayang kemarin nggak bawa kamera, gambar Mbak Vie nggak ada deh.

Komentar

  1. "betapa malasnya membaca topik-topik serius yang diusung blogger-blogger kini"

    sama donx..

    BalasHapus
  2. kalo mau yg super nyantai t4 mama rafi aja :D

    BalasHapus
  3. kayak nya susah deh utk gak ngeBlog, jika sblm nya hobi ngeBlog,,karna ngeBlg bisa bikin ketagihan loh..hehehe.keep blogging mbak :)

    BalasHapus
  4. wa.....lebih cantik gini mbak *kucek-kucek mata*, jilbabnya ga usah dilepas lagi,hehehe

    salam,
    ur bro [Muhammad Ilham]

    BalasHapus
  5. mak.. u look great in veil

    BalasHapus

Posting Komentar