06 November 2007

HI I'M BACK

ck kangen rasanya gak pernah nongol di dunia maya. Banyak yang terlewat pastinya. Tahu kenapa aku gak onlen sekian lama?
Kemarin pas hari raya aku cacar datang berjamaah dari kepala mpe kaki. Keren kan?
dan sekarang hasilnya adalah bintik-bintik manis yang meninggalkan jejaknya dimuka, badan dan tangan dan kaki. hmmm..
well, i miss you all

6 komentar:

  1. yess, pertamaxx........

    welkombek tu dis world, mbak.......
    hehe..
    :-D

    BalasHapus
  2. Syukur deh kalo sekarang udah balik lagi normal. btw, cacar kok bilang "keren" tho mbak...

    BalasHapus
  3. Akhirnya...... dek Afin kembali juga ke habitatnya. :D

    BalasHapus
  4. ayo ngeblog lagi. dan maen ke tempat ku lagi :)

    BalasHapus
  5. Welcome Back...

    Btw, utk menghilangkan bekas bintik2 cacar itu, pake parutan jagung... terus di bobokin.

    BalasHapus
  6. Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!

    BalasHapus