25 Februari 2008

GUBRAK!!! MUSIUM EH MESUM DI WARNET?

Photobucket

“ Pertama kali nemuin aku yang gemeter ndak karuan? Waduuh…tadinya tak pikir cuma kissing, lah kok belakangan malah sempet uwel-uwelan,” begitu cerita Ka adikku, pada Iu pacarnya, setelah beberapa lama nyambi kerja di warnet sambil kuliah.
Iu celangap. “ Wah mosok sih? Anak-anak SMP yang masih imut-imut itu?” Iu terbelalak tak percaya. Nggak nyangka, wajah imut-imut itu ternyata punya kelakukan amit-amit.
Aku sendiri yang diceritain cuma melongo. Kok bisa sih? Oh ya cerita-punya cerita ternyata bocah cilik-bocah cilik itu memanfaatkan sekat-sekat tinggi yang jadi pembatas antara komputer satu dan lainnya. Wah, padahal kan ya ramai? Kok bisa? Ya jelas bisa, kalau libido lagi tinggi kebon aja jadi apalagi ini ada sekatnya.
“ Kok kamu tahu sih mereka ‘ribut’ sendiri?”
“ Lho, dari meja OP kan kelihatan mereka buka apaan. Aneh kan kalau sudah tiga puluh menit yang dibuka satu aja, nggak jalan kemana-mana. Nah itu dia yang bikin curiga. Aku ngecek kesana.. dan baaa…”
“ Lha terus gimana kalo ketahuan?”
“ Aku nggak lihat, yang jelas waktu aku datang mereka glodakan. Biyayakan…bingung nutupi badan. Biasanya sih diperingatkan, tapi ya biasanya gak jera. Paling juga pindah warnet lain. Nah cewek dimeja x ini, tahu yang dibuka apaan? Situs porno. Pernah juga ada cewek datang kemari cuma buat download bokep dua menitan gitu.”
Hwooooh! Meleleh liur ke tanah. Boleh dong ikutan? Hehehehe…nggak ding!
Ngomong-ngomong jika begini terus bagaimana cara kita mendidik anak kelak?
Masih jelas dalam ingatanku, jaman aku SMP dulu pegangan tangan saja sudah ndredeg tak karuan, sementara sekarang kissing doang sudah dianggap ketinggalan jaman. Lalu bagaimana lima atau sepuluh tahun ke depan, saat generasi anak-anak kita kelak dilahirkan? Betapa menakutkannya jika lima sepuluh tahun kedepan bocah-bocah belasan sudah acuh jika keperawanannya hilang, jika sekarang saja sudah demikian.
Haduuh, mbok…nutup mata, ngelus dada tapi pengen tahu kaya apa (kalo bocah-bocah kecil itu beraksi berani) Pffiiuuuittt!!!

3 komentar:

  1. iya mestinya warnet warnet itu mikirin gimana caranya supaya tidak ada sekat sekat pembatas..biar kontrolnya gampang

    BalasHapus
  2. itu gambarnya anak SMP ya?
    aduuuuuuuuu anak SMP udah berani buka2 baju ...

    mo jadi apa dunia ini?
    ya jadi bulet hehehehe

    BalasHapus
  3. Saya pernah terjun langsung untuk mengamati fenomena ini , dan hasilnya astagfirullah menyedihkan bahkan teramat menyedihkan :(

    BalasHapus