Ketika Cinta Menyapa

Photobucket




Aku ingin memilikimu
Tetapi Allah menciptakan jarak untukmu dan aku
Aku ingin mendekatmu
Tetapi Allah menjauhkan jangkauanku darimu
Aku ingin menatapmu
Tetapi Allah menghendaki agar kujaga pandanganku darimu

Manakala pagi tiba itu adalah surga
Karena suaramu bergema di telinga
Membangunkaku untuk segera menghadap Empunya dunia
Semakin hari kusadari kau rasuki sisi-sisi terdalam hatiku
Hingga tak henti aku memikirkanmu
“ Janganlah engkau merindukan sesuatu secara berlebihan karena yang demikian itu akan menyebabkan kegelisahan yang tak pernah padam,” begitulah Aidh Al-Qarni mengatakan
Maka benarlah apa yang ia tuliskan dalam La Tahzan
Karena terasa benar ia gambarkan keresahan yang bersemayam

Ya Rabb, jangan palingkan aku dari-Mu atas cinta yang mengharu biru
Andaikan ini cobaan lapangkan aku atas bimbang rasaku
Leburkan galau atas cinta di setiap sujudku
Sebab telah jelas Engkau bertitah,
“ Walaupun kamu membelanjakan semua kekayaan yang berada di bumi, niscaya kamu tak dapat mempersatukan mereka. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”

Done, 06.11, 250308

Inspired by
LuF and his Angel
Ditemani La Tahzan dan Ost Ayat-ayat Cinta ( namun harus kutinggalkan cinta ketika ku bersujud)

Komentar

Posting Komentar