01 April 2008

SETIA ITU NGGAK PAKE KOMA

S-E-T-I-A.
Setia.
Harusnya sih setia itu nggak pake koma, tapi pake titik Tapi ternyata saya tak bisa melakukannya ketika segala sesuatu yang menggoda hadir di depan mata. Mengirimkan sinyal-sinyal rahasia agar saya memilikinya meski dia sudah ada yang punya. Hwoooh. Enaknyaaaaa…Bagi dooong, pengen niiih…

PhotobucketPhotobucket

Gara-gara dia-lah kesetiaan yang saya canangkan gagal di tengah jalan. Gara-gara dialah keinginan saya untuk menepati janji nggak kesampaian. Padahal di buku sudah saya tuliskan kemauan saya buesar-bueesaar! Kayak gini nih :

JANJI
MENGURANGI MAKAN NASI
BANYAK-BANYAK MAKAN SAYUR
KURANGI MINUMAN MANIS
PERBANYAK MAKAN BUAH
OLAHRAGA BIAR SEHAT
SETIA DENGAN PASANGAN (HEHEHE ) JANJI DING

Lalu apa yang terjadi? Saya enggak kuat.
Saya memang sukses mengurangi makan nasi, hingga sampai taraf 5 sendok tiap kali makan. Nah lo kok gagal? Ya iyalah, wong acara ngemilnya terus jalan.
Bukan hanya itu janji untuk makan banyak sayur pun gagal karena kecuekan saya.
Soal minuman manis saya memang berhasil karena basicnya saya enggak terlalu suka yang manis-manis
La olahraga? Walah…lebih sering kelewatan timbang dilakukan. Sudah janji dalam hati tiap hari mo lari pagi, eh malasnya nggak bisa diampuni. Dan terakhir, ujian setia pada janji gak pernah ditepati!

Lalu apa yang terjadi kemudian? Cuek bebek! Meski berat badan tetep nangkring di angka 53 enggak turun-turun juga.
“ Wiiiii…ini belut apa ular sih?” cetus Raka a.k.a Sukri, my younger bro, dengan sadisnya.
“ Aduuh, Fin, kamu gendut banget siiiy!” cetus kawan saya tanpa basa-basi.

Tapi begitu berat badan turun jadi 45 saja, apa yang terjadi?
“ Kamu tuh bagusan berisi kayak kemarin dulu,” ucap teman saya yang lain lagi begitu melihat lemak yang berseliweran di perut dan pipi jauh berkurang.
“ Kamu kurus banget sih?” komentar lainnya lagi.

LHO PIYE TO IKI? Gemuk salah! Kurus apalagi! Mestinya gimana, Bu?
Sekarang gimana? Biasa aja. Saya nggak diet apapun juga. Biarin dah. Makanya saya kaget waktu ada yang bilang ,” kok badanmu lebih langsing ya?”
Hehehehe langsing apa langsung nih? Iih kalo bener langsung jadi ge-er nih…

Untuk orang-orang yang tengah menurunkan berat badan selamat sampai tujuan deh! Peganglah kesetiaan itu sob, karena setia itu nggak pake koma tapi pake titik. Kuatlah berpegang teguh untuk menggenggam erat nafsu makan yang menggila karena terpesona oleh tampilan muka, bau, dan rasanya .

“ Lihat nih, orang-orang perutnya six pack…lha kita ? One pack, “ kata Wendy dan Sukri mamerin perut endutnya pas lagi di rumah.
Bwahahahahaha! Saya, ibu dan babe ketawa berderai-derai karenanya.


all picture belongs to : www.resepkita.com

3 komentar:

  1. tapi kalo bisa setia..
    kan manis akhirnya....

    BalasHapus
  2. Avante9:13 PM

    Namanya Makanan yah untuk dimakan.

    Itu baru namanya setia

    BalasHapus
  3. gemuk itu sehat..!!!!





















































































    *nyindir ya..??? *

    BalasHapus