11 Desember 2008

DREAM

Photobucket
pengen banget punya rumah kayak gitu. Tahu kenapa, selain bahannya banyak terdapat di negeri kita, rumah bambu terbukti tahan gempa loh. Lantas gimana dengan Mas Ray(ap)? Dengan penanganan yang tepat bisa ditanggulangi. Hihihi..kayak yang ngerti aja ya?
garden
lihat nggak tuh halamannya? Wew...bakalan semangat nih lari-larian disana sama anak-anak saya kelak. Saya bayangkan selain bunga, bakalan ada banyak pohon buah disana. Biar saya dan anak-anak puas manjat pohonnya. Dengan catatan, keberanian masa kecil saya masih tersisa, maklum sudah lama nggak manjat...
Dan tentu saja di halaman belakang ada kebun sayur plus kandang ternak saya....
kbn sayur(http://jupiterimages.com/)
peternakan sapi (http://umassvegetabl.org/)
Lihat nggak tuh, betapa gendut si sapi. Wuh kalo dijual pas Idhul Adha mahal pastinya.
ayam
Melihat ayam-ayam itu, serasa saya di dapur tengah menyembelih ayam dan kemudian memasaknya menjadi soto ayam dengan resep rahasia keluarga. Haalaah nggaya!
Tapi tentu dengan rumah dari bambu, kebun sayur di belakang rumah beserta ternaknya, pria pendampingnya nggak boleh penakut. Bisa repot kalo tiba-tiba dia njingkat ketakutan melihat ulat hijau jalan-jalan dengan santainya diantara sayuran, atau mogok jalan karena lihat kotoran sapi..Kayak dia nih, Heru gundul, presenter terkenal yang membawakan acara Jejak si Gundul
Photobucket
Setuju? Yang nggak setuju nggak usah angkat tangan deh... Hehehehe....

5 komentar:

  1. tambahkan dengan mobil jaguar dan jaringan internet serta telepon genggam comunicator plus laptop seri terbaru dengan prosesor intel dual core dengan OS Linux...
    wah bener2 impian yang sempurna mbak hehehehe...

    BalasHapus
  2. Dream?? ku kira tempat buat nampung aer mba "dream" ehh, ternyata kata google translate artinya "Mimpi"

    wahh.. mba hebat mimpinya bagus2.. yang poto paling bawah itu mimpi apa fakta mba? hee..hiks..hikS.. GubRakKK..

    BalasHapus
  3. mbak tangi...wes isuk...

    BalasHapus
  4. wuih impiannya indah sekali
    aku juga mau dong..

    BalasHapus