15 Juni 2009

SMS NYASAR


Heran saya, akhir-akhir ini kok ada saja yang nyasar?

Siapa sampeyan? Saya ndak kenal. Tanpa nama, tanpa identitas, apa sampeyan hoax? Sok kenal sok dekat, saya kok merasa justru gak pengen akrab? Siapa sampeyan? Saya tidak suka main tebak-tebakan. Dari cara sampeyan menyapa, saya tahu sampeyan pasti tahu saya (entah dari kawan atau dari siapa). Atau justru sampeyan sebenarnya orang-orang dekat (yang sengaja ngerjain) saya?

Saya senang punya banyak teman, tapi enggan bermanis ria dengan orang tak dikenal. Setahu saya itu membahayakan (saya punya pengalaman buruk soal ini kawan!). Jika banyak orang senang-senang saja dengan sms nyasar (atau malah sengaja nyasar), saya kok justru sebaliknya.

Ketika saya cerita pada Na, sahabat saya, justru ia cengengesan dan berkata ,” Ladeni saja…Apa susahnya?”

Susah bagi saya. Karena saya tidak suka bermanis muka jika tak nyaman di hati saya.

“ Kan seru tuh?”

Apanya? Buang-buang waktu saja. Nggak penting juga. Apalagi malam-malam saat saya asyik bercerita dengan Kerlip Bintang di Langit Kelam. Itu waktu pribadi saya. Bersamanya saya bisa lupa banyak hal, karena ia bisa memaku saya untuk mengalirkan banyak kisah lewat hentakan jemari diatas si hitam (laptop sekaligus bantal kalo udah kecapekan).

Maaf jika saya kasar, saya hanya berusaha jujur sampeyan. Kalau tidak berkenan dengan berbagai kalimat yang saya serukan, jangan dendam.

Terima kasih atas tawaran menjadi tempat curhat atau sekedar tempat meluapkan amarah, hiks saya kok merasa lebih aman dan nyaman bercerita pada si hitam.

Barokallah buat sampeyan.

* gara-gara sms nyasar yang sempat bikin saya bertanduk dan bertaring panjang (hehehe)

Ciaaaattttt!

picture taken from
: www.electronics.howstuffworks.com/question230.htm

5 komentar:

  1. gak usah diladeni, sist... biasa.... mendingan bobo di atas laptop toh? :D hehehehe

    BalasHapus
  2. aneh..kok bisa pin.>??

    BalasHapus
  3. kini aku datang... entah sudah berapa kalinya, sejujurnya saya adalalh pengamat blog dan ternyata blog anda memang sangat luar biasa, posting yang sederhana, bahasanya lugas dan tegas, informasi yang kau berikan sangat dibutuhkan oleh orang banyak, teruslah berkarya bro aku sangat mendukung blog seperti ini... o iya jangan lupa comment back dan follow ya
    kok link ku gak ada di sini ya he he he he
    kalau pasang link blog ku, jangan lupa anchor textnya menggunakan nama WIYONO
    pengamat blog pinggiran jakarta

    BalasHapus
  4. untungnya bukan SMS Jelangkung ya Fin?
    ^^

    BalasHapus
  5. bukan aku yg SMS lho yaw...
    aku nggak tau nomer hape kok.

    *boleh minta?*

    wahahaha

    BalasHapus