10 Desember 2009

BB

Yang namanya senam wajar dong kalau keringat berleleran.
Yang namanya senam sudah biasa kan kecapekan.
Yang namanya senam pasti pengennya dapat kebugaran. Tapi kali ini yang kita dapat justru senyum lebar, cengengesan. Sewaktu seseorang berkata ,''Igh! Mau muntah deh gara-gara BB-nya.''

Hm, piye to jeung? Memang benar BB-nya memabukkan tapi bukankan sampeyan juga demikian? Mbok ya kalau bicara tengok kiri-kanan, ndak asal. Bisa-bisa sampeyan yang ditertawakan.
Rasanya, pepatah kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tidak tampak cocok untuk sampeyan.
Untung saja yang diomongin nggak dengar, kalo nggak bisa habis sampeyan dicincang.

4 komentar:

  1. Anonim2:25 PM

    bahasa inggrisku dulu dapat E, jadi aku gak paham maksudnya

    BalasHapus
  2. Kadang ya kita suka menilai orang ketimbang diri sendiri.. suka ngomongin orang padahal diri kita lebih jelek kelakuannya dari orang yang kita omongin... sama kayak kasus BB ituw :D kita kadang nggak cium BB sendiri... tapi BB orang lain.. cepetttttnya...

    :D

    BalasHapus
  3. Anonim6:23 PM

    benar Teh, komentar itu pelajaran buat saya. Sekarang orang lain yang diomongin, jangan2 besok aqyu. Lha mana saya tau gimana BB saya dimata mereka

    BalasHapus
  4. klo BB yg dikempit dihindari
    klo BB yg ditenteng dicari2
    =)

    BalasHapus