12 April 2010

LIDAH MERTUA

Pagi-pagi jam 7:30

Mbak Nora : (Mumet liat aku keliweran) Ngapa sih kamu itu?
Ana Molen : Iya nih, bingung
Mbak Nora : Iya tapi jangan muter-muter gitu. Ngaku aja dah. Mau ngutang kamu?
Ana Molen : Ye…Mentang-mentang tiada bulan tanpa ngutang, sekarang aku dikira mo ngutang juga. Enggak yang ini lain.
Mbak Nora : (Penasaran) Apa sih?
Ana Molen : Anu, ibuku nyuruh aku nyari lidah mertua. Kemana nyarinya? Secara calon mantu aja belun ada (pasang tampang sudah jatuh tertimpa beton)
Mbak Nora : Moleeen! Katanya IP-mu tiga?!
Ana Molen : Lho terus kenapa? (mata kelop-kelop kayak sapi, bingung nyari hubungan lidah mertua sama IP 3)
Mbak Nora : Sini tak sambit sama kompie! Dodol kok gak mari-mari*?! Cari sana di halaman…kalo kamu nemu mahkluk panjang, langsing, ujungnya lancip, warnanya belang-belang itulah dia!
Ana Molen : Oh sansiviera? Ngomong dong. Lagian siapa sih yang ganti nama seenaknya aja nggak pake selamatan?
Mbak Nora : #$$$$&@@%%???
Photobucket

*gak mari-mari =  bahasa jawa artinya nggak selesai-selesai

 picture taken from : http://bj-sanse.blogspot.com/2008_02_01_archive.html

 

1 komentar: