01 Mei 2010

BUNDA PENGEN MELEK TEKNOLOGI

Sepele saja, Bunda pengen tahu menggunakan fitur yang ada di ponselnya, seperti kamera dan berinternet ria. Selama ini meski ada Bunda memang tak pernah menjamahnya. Paling hanya sms dan telepon saja. Katanya ," biar ibu nggak kuper-kuper amat."

Tumben. Mendadak pengen bisa. Apa karena kami sering cerita kalo kadang kami, aku, wendy, raka suka ngobrol di dunia maya. Narsis dengan berbagai gaya via kamera ponsel. Bahkan browsing cari-cari sesuatu lewat ponsel kami itu? Entahlah.

Tapi yang jelas Bunda pengen bisa. Maka dengan penjelasan mudah, aku mengajari ibu. Lewat mana masuknya, trus kemana.

"lho kok wajahku ndak keliatan,'' ibu melongo.
Ya, Bu kameranya dibelakang coba balik pantat ponselnya, luruskan kamera dengan wajah. Tuh kan keliatan.
Bunda manggut.

Lalu internetnya. Belum dicoba sendiri setelah diajari dua hari sebelumnya.

Ealah...

1 komentar:

  1. P E R T A M A X . . . . .
    sekarang memang jamannya harus melek teknologi.

    BalasHapus