08 Juli 2010

GARA-GARA MY STUPID BOSS FANS STORIES

Photobucket

Kemarin siang, pas istirahat siang Babe bilang ,” Tuh, ada paket buatmu.”
Syalalalalala! Ternyata paket dari Gradien Mediatama, yang udeh ditunggu ampe liuran berhari-hari. Ini paket bukan sembarang paket. Cuma orang-orang terpilih yang boleh dapat paket ini. Orang-orang yang tega curcol-nya atawa curhat colongannnya tersebar ke seluruh Indonesia, dengan resiko semua yang baca langsung kena penyakit gila mendadak stadium empat. Lha gimana enggak, di kantor, di rumah, di jalan mesam-mesem enggak jelas. Tanya tuh Mbak Kerani, chef yang udeh bikin si kece Vera Quin ampun-ampunan. Bingung gimana caranya bikin masakan yang bikin orang terpingkal-pingkal seperti masakan berjudul My Stupid Boss Fans Stories ini.


Satu, dua, tiga…Paket dibuka nggak pake lama. Langsung guling-gulingan waktu lihat isinya. Nih ada gambar si Boss alias Kloningan lele lagi nggaya, buku yang tebalnya berguna buat nimpuk bos kecil kalo kumat gelo nomernya, gantungan kunci imut, dan kaos yang bakal kupakai pas ultah di pertengahan Juli nanti (hihihi biar bos ngiri).

Photobucket

comelnya si boss *niru ipin upin

Lebih guling-gulingan lagi waktu buku dibuka. Sekapur barusnya aja udah bikin ketawa, gimana isinya? Lhadalah beneran. Isinya bener-bener seru. Ngakak, mesem, dan nyengir langsung bersatu padu mengusir penyakit enggak banget macam mual, mules, perih kembung gara-gara mikirin bos yang unik itu setelah beberapa halaman menjelajahi si buku. Alhasil, telat deh saya balik istirahat siang. Tapi karena nggak rela berpisah dengannya, saya bawalah buku itu ke kantor. Temen sekantor saya aja mpe ikutan mesam-mesem loooh gara-gara baca isinya.

Photobucket


Saya sendiri nggak konsen sama sekali ngerjain laporan. Sebentar-sebentar ngelirik si buku, ngintip dalemnya dan tertawa. Sedikit-sedikit nengok, ngulik isinya dan ketawa. Gitu terus ampe malam tiba. Kemana-mana lengket sama tu buku, enggak tega berpisah barang serambut pun.
Btw, tenkiu ya Mbak Kerani…tenkiu Gradien Mediatama, karena curcol-ku bisa masuk dapur MSB Fan Stories.

Photobucket


Ini hadiah ultah tergelo, terlucu…dan ter-ter lain dah buatku. Baca seluruh cerita disini ternyata manjur juga buat menghilangkan kesedihan akibat kalah lomba nulis untuk kesekian kali. Gara-gara kamu aku jadi semangat lagi dan berpikir ,

” Halaah, kalah belum sampai beribu kali kok udah letoy gini. Tiru dong, Mbak Kerani. Meski udah frustasi dan bersiap ngerajut tali buat bawa bossman ke pasar hewan untuk dijual, toh dia tetap tegar. Dan menghasilkan karya fenomenal! Huahh semangat! Nggak jamannya lagi bersedih-sedih begini. Gagal? Ya bangkit lageeey!”

Untukmu, siapapun kamuuuh, kamu harus beli buku ini kalo perlu se-Mbak Kerani-nya (hehehehe piss Mbak…). Jangan biarin kamu menderita batin, ngenes sendirian karena ulah bossman yang ajaib. Baca nih buku, biar kepalamu terang, dan nyadar kalo punya sumur di ladang boleh kita numpang mandi, kalao ada derita terdalam mending dibagi. Dijadiiin curcol nasional kayak begini. Selain situ dapat pahala karena udah bikin orang se-Indonesia bahagia, situ juga sukses ngebales boss dengan cara yang indah. Why you can kill with poison if you can kill with honey, begitu siiih kata nenekku, Ratu Inggris.

Dijamin buku yang ditulis 76 cewek dan 15 orang cowok dari Jakarta mpe Jambi, dari Bontang mpe Cimahi, dari Bangka mpe Banyuwangi (dikutip dari tulisan di cover buku MSBFS bagian belakang) ini bakalan bikin kamu hahahhihihihi nggak mari-mari (baca : nggak selesai-selesai).

1 komentar:

  1. Pertamaxxx..!!!

    http://www.anekakita.com

    Anekakita.com Tempat Belanja Termurah dan Terpercaya, Toko Pakaian dan Aksesoris Online

    BalasHapus