06 Desember 2010

MET ULTAH KE-7 BLOGFAM

Bergabung sejak 2006, saya memang tergolong anggota pasif disana. Meski begitu saya mengikuti perkembangannya. Gara-gara Blogfam juga saya kenal Mbak Yovita Admadjaja aka Mbak Vi3, juga Tuteh dan Arien Ratih. Dua nama terakhir inilah yang membuat saya mupeng pengen punya buku. Gimana caranya sih biar bisa kayak mereka meski pun keroyokan dengan lainnya?
Hahahaha, tapi sekian lama keinginan itu terpendam saja. Sebab saya tak tahu caranya.

Gara-gara blogfam juga saya tergiur untuk jadi penulis begitu tahu anggotanya macam Kang Iwok Abqary dan Mbak Indah Juli itu penulis terkenal. Kayaknya asyik niiih, pikir saya waktu itu.

Dan gara-gara Blogfam juga saya akhirnya berani terjun ke dunia penulisan setelah menang nomer tiga di lomba Agustusan Blogfam 2008. Saya yang sebenarnya tidak pede-an jadi berani mengirimkan karya ke lomba penulisan lain setelah kemenangan itu. Entah kenapa, serasa dapat suntikan semangat.

Dan pede saya kian nambah saat tahun 2009 saya menang lomba Agustusan Blogfam lagi. Kali ini nomer dua saya dapatkan. Wah, saya enggak percaya. Masa? Dan inilah akhirnya yang membuat saya kian berani mengikuti berbagai lomba meski pengalaman saya minim banget.

Alhasil di tahun 2010 ini mimpi saya untuk punya buku terwujud dengan hadirnya Antologi Anak Kos Gokil (Gradien) dan Antologi Setan 911 (Leutika Publisher). Sebelum itu celotehan saya tentang bos lebih dulu masuk dalam MSBFS (My Stupid Bos Fans Stories) dengan Mbak Kerani sebagai Koki. Wah siapa sangka ya? Padahal saya dulunya cuma berangan-angan saja.

So, adakah diluar sana yang punya mimpi sama tapi seolah belum nemu jalan keluarnya. Jangan pernah berhenti membawa mimpi itu kemana saja. Percayalah satu ketika akan terbuka jalan meraihnya.
Ganbatte!!!!

Dan untuk Blogfam, selamat ultah ke-7. Tak sadar karenamu aku berlari menggapai mimpi jadi penulis. Hihihihihi...Triiiing! *kedip mata sebelah kanan

3 komentar:

  1. wow.. selamat ulang tahun Blogfam

    BalasHapus
  2. Kesimpulannya : menulis itu meng-asyikan dan membuat hidup lebih bergairah. Salam kenal.

    BalasHapus
  3. Happy bday blogfam... semangat menulis ya, Fin! Semoga semangat menulis itu tidak pernah luntur heheheh *peyuk2*

    BalasHapus