MORNING PRAY



04:18

Untuk setiap cacian yang bosku berikan, aku memaafkan
Untuk setiap keburukan yang ia lontarkan, aku memaafkan
Untuk setiap kalimat buruk yang ia kemukakan, aku memaafkan
Untuk setiap umpatan yang ia ungkapkan, aku juga memaafkan
Untuk setiap perintah untuk memanipulasi data, aku memaafkan

Ampuni dia, Tuhanku
Percikkanlah nur-Mu kehatinya
Berikanlah pelajaran terbaik kepadanya
Yang akan diingat-Nya sepanjang masa

Amin


04:25

Ya Allah aku memohon padamu
Agar Kau mudahkan Na, Ane, Ma, dan Ka yang masih sendiri bertemu  jodohnya
Begitu juga teman-teman saya lainnya yang telah berpisah dari pasangannya—Hy, Mu, dan Rav
Semoga Engkau mempertemukan mereka kembali dengan belahan jiwanya yang baru
Kepada mereka semua, semoga orang-orang yang Kau jodohkan pada mereka itu orang-orang yang tak hanya  menyenangkan pandangan mata tapi juga menyejukkan jiwa
Yang bersama-sama mereka akan membawa kebaikan satu sama lainnya, juga bagi sesamanya. Amiiin.


Ya Allah, percikkan nur-Mu kepada sahabatku Rav
Semoga ia menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya
Menjadi seseorang yang dekat dengan-Mu apapun keadaannya
Salah seorang yang akhirnya justru membawa kebaikan bagi sesamanya
Menggapai orang-orang yang pernah terpuruk dalam gelap kembali menuju cahaya-Mu
Semoga ia Kau jadikan orang-orang yang bisa memanfaatkan rixki, harta, usia dan ilmunya untuk kebaikan banyak pihak—keluarga, sahabat, dan terutama orang-orang yang membutuhkan bantuannya
Semoga pula engkau mengabulkan doanya menikah dengan perempuan bernilai A-plus.

Amin

pic taken from www.diapersanddivinity.com

Komentar