12 September 2012

Gift From Mr.Kim, Aida MA





Mr Kim adalah  pria setinggi 175cm, atletis dan gembira. Kulitnya cenderung lebih gelap dari orang korea kebanyakan, karena kesukaannya berpetualang di alam. Hidungnya sedikit bengkok karena patah saat berkelahi di masa muda. Matanya dalam, memancar tajam penuh kecerdasan.
Ia pria yang hangat, teman yang enak diajak berbincang, kecuali saat ia tengah asyik dengan buku dan alat pancingnya. Ia tak suka diganggu saat-saat itu.
Ia selalu menelengkan kepala dan alisnya akan meninggi sebelah bila tidak suka. Menggosok-gosokkan tangan saat ia tidak tenang atau ada persoalan.
Ia menikah dengan seorang perempuan mungil yang melahirkan dua putra baginya. Istrinya itu seorang yang cerewet tapi baik. Sering kali ia memarahi dua putranya yang tengah malas belajar sambil membersihkan ruang atau halaman. Ia tidak berhenti sampai mereka melakukannya. Ia mudah menangis, melihat burung terluka saja tangisnya bisa berderai-derai. Jika sudah begini Mr. Kim akan sibuk menghiburnya. Ia dermawan dan suka member pertolongan
Kedua putra Mr. Kim adalah gabungan ia dan istrinya. Cerdas, gembira, suka berpetualang seperti Mr. Kim. Dan mudah iba seperti ibu mereka. Meski masih kanak-kanak mereka selalu meluangkan waktu khusus untuk bekerja sosial di sebuah lembaga penampungan hewan, terutama saat liburan.


3 komentar:

  1. wissss detilllll heuheuheu...makasih mba afin tunggu pengumumannya ya...

    BalasHapus
  2. same-same mbak aida hihi

    BalasHapus
  3. same-same mbak aida hihi

    BalasHapus