03 April 2013

CARA ROMANTIS BERTEMU CINTA




 pic taken from : http://meetsaucygirl.com

Warning! Dilarang keras ngikik, ngakak, ngukuk atau sejenisnya setelah baca ini! Kalau nggak, tanggung akibatnya kalau tiba-tiba ada seseorang menggelandangmu ke rumah sakit jiwa.

1.TUBRUKAN DIJALAN
            Ini adalah impian aye, tubrukan di jalan dengan sebuah mobil keren berisi cowok keren pula. Begitu melihat aku terkapar karena ulahnya dengan gagah berani ia membawaku dalam gendongannya menuju rumah sakit. Dari sana terjadilah asmara, yang kemudian membawa sang pangeran melamar sang korban tabrakan.
The Fact :
Tubrukan itu memang terjadi, aye sukses di tubruk strada triton dari belakang. Kebayang deh gimana bentuk aye, jelas aye penyok (ya orangnya ya sepeda motor aye). Sayangnya yang bawa aye ke rumah sakit bukan cowok kece itu, tapi pria seusia babe aye pake becak pula *gubraaak segubrak-gubraknya. Udah gitu aye kudu nginep di rumah sakit dan bayar pula. Oh, ya bener-bener luar binasaaa!


2. CHATTING BERHADIAH NIKAH
Lho kok bisa? Ya sih...itu gara-gara pas jaman kuliah dulu suka ada temen-temen yang kopdar sama temennya terus jadian dan nikah. So sweeeeet kan? Makanya itu aye juga pernah punya harapan yang sama. 
The fact :
Ada bule ngajak chatting, orangnya sih ganteng (kalo liat gambarnya). Karena awalnya sopan ya aye ladenin aja.
Mr X : How r u?
Me  : I am fine, and you?
*aniwei percakapan selanjutnya aku terjemahin aya ya? Sapa tahu ada yang ndak ngeh *dilempar ipad
Mr X : Lu lagi ape?
ME    : Lagi kerja
Mr X : Betewe aniwei busway, lupa pake baju ape? ukuran bra lu berape? Celdam lu warna ape?”
Me   : (cengo dan mbatin) Sompreeet, ini bule! Benernya lu nyales pakaian dalam atau gimane? Ujug-ujug nanya-nanya begituan.
Kontan aye sign out aje. Udah paham bener kalo yang beginian akhirnya kemane. Jelas-jelas mereka tergolong peres alias p(e)ria ngeres. Jadi kalo ngeladenin juga berarti ya kelasnya sama aja ma mereka *ngikngok.

3. DOMPET JATUH DAN DIBALIKIN PANGERAN
Jadi ceritanya aye (pura-pura) nggak sadar kalo dompet aye jatuh. Terus seorang pria gagah perkakas (bergelar HRH alias His Royal Highness)  yang melihat hal itu langsung ngejar aye demi memberikan dompet tersebut.  Keren kan? Lalu mata bertemu mata. Rasa asing menggelora. Berawal dari ucapan terima kasih, lalu tukar nomer ponsel dan tadaaa...Aye dilamar!
The Fact :
Masalahnya dalam hidup aye, seekor pangeran pun aye nggak kenal (padahal aye kenal mereka hahay).  Itu yang pertama. Yang kedua, aye nggak tega mpe jatuhin dompet segala. Nah iya kalo dibalikin, kalo nggak? Duuh, aye bisa ngenes euy!

4.  PAKE PARFUM SUPER WANGI
Ini skenario emang terinspirasi oleh iklan Axe. Setelah memakai parfum  maka...sreeeet! Seorang pria, esmud pula (EkSekutif Muda bukan es kelapa muda ya), langsung terkiwir-kiwir jatuh cinta. Doi ngintilin aye kemana aja. Gara-gara bau parfum aye yang luar biasa! 
The Fact :
Aye nggak suka pake parfum. Jadi bagaimana mungkin itu kejadian? Lagian kalo pake parfum satu-satunya yang ngintilin adalah nyamuk, bukan esmud. Lha jelas gagal deh ujung-ujungnya.

Jadi jelas kan kalau empat cara romantis tersebut nggak bisa dipertanggungjawabkan. Eh, tapi kalau ada yang terinspirasi sih nggak papa, sapa tahu kejadian. Ya kan *kedip-kedip mata.


10 komentar:

  1. kakakak, Mbak Lyta how are you today *keminggris

    BalasHapus
  2. LOL. Btw klo parfum dirubungin nyamuk, berarti parfum lo made by blood dong, Ghai? Ga ada yg lebih keren dari itu? Parfum aroma duren misalnya? :D :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, boleh juga sih aroma duren. Tapi ntar gue ditarik-tarik tukang duren terus dijual

      Hapus
  3. Eh semangkanya seger banget yah..
    #berusaha tidak membahas tulisan oh my my ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwakakakakak, kenapa mbak risa? Bahas aja...

      Hapus
  4. gubrakkk.... ganti parfum mbakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, parfum ape ya mama olken

      Hapus
  5. jiahahaha....keknya lu bakal dapatnya pangeran kodok fin:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal kalo dicium balik ke asal gak papa, kalo dicium tetap jadi kodok yaa ogyaaah

      Hapus