JAM TANGAN GAYA, MURAH, DAN BERKUALITAS? MURAHMALL.COM SAJA!




Cikal bakal jam tangan modern dimulai ketika  jam tangan digital atau elektrik  diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster—Pensylvania. Namun produksinya dihentikan tahun 1969 karena munculnya teknologi canggih sesuai dengan kemajuan zaman. Setelah itu mulai bermunculan beragam model dan merk jam tangan seperti sekarang. 

Lantas bagaimana perkembangan jam tangan dari waktu ke waktu? Jaman dulu jam tangan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Tetapi seiring dengan kemajuan jaman, jam kemudian memiliki fungsi lain yaitu sebagai aksesoris wajib untuk menunjang penampilan. 

Nah, kawan ada empat hal yang harus diperhatikan saat membeli jam tangan nih yaitu :
1.      Sesuai Kepribadian
Jika anda suka tampilan kasual maka jam tangan dengan tingkat kenyamanan tinggi  dan tahan air adalah pilihannya. Jika anda menyukai kegiatan di luar ruangan maka jam tam tangan sporty adalah pilihan tepat bagi anda.
2.      Sesuai dengan Pergelangan Tangan
Jika ukuran pergelangan tangan kita besar sebaiknya memilih yang besar juga, begitu juga sebaliknya. Kesesuaian ukuran jam dengan pergelangan tangan bisa menentukan bagus dan tidaknya jam tangan di tangan seseorang.
3.      Sesuai Perkembangan Jaman/Up to date
Untuk mencari jam tangan model paling mutakhir kita tinggal mencarinya via internet. Jadi kita bisa mengikuti model terkini yang pas buat kita.
4.      Sesuai budget
Sesuaikan budget yang kita punya saat membeli jam tangan. Jangan sampai kita jadi “ngutang” gara-gara ingin membelinya. 


Ngomong-ngomong soal budget dimana kita bisa mendapat  jam tangan murah nan gaya? Dimana-mana, bahkan kini sudah banyak toko online yang menawarkannya. Tapi tentu saja kualitas harus tetap didahulukan ya, kawan.
Nah, Murahmall.com adalah toko online yang menjual beragam koleksi jam tangan murah dengan kualitas terbaik. Disini kita bisa menemukan jam tangan dari harga empat puluh ribuan sampai ratusan ribu. Tinggal pilih saja mana yang anda suka. Beragam model sudah tersedia.



Sebagai online trading, Murahmall.com menjual produk langsung dari importir tanpa distributor sehingga bisa menjual produk berkualitas import dengan harga grosir ke customer.
Dan satu  hal lagi, kawan, khusus reseller akan mendapatkan  jam tangan dengan harga spesial dari Murahmall.com.

sumber gambar Murahmall.com



Komentar

  1. Saya pilih yang casual saja, Mba. Biar kalau hujan tidak perlu dilepas. :)

    BalasHapus
  2. saya pilih yg gratis, ada gak yg ngasih ya jeng idah? Wakakaka, dasar dah

    BalasHapus
  3. saya yg sporty mbak lidya, suka aja sih *gayanya kaya mau beli jam sporty hehe

    BalasHapus

Posting Komentar