12 Februari 2014

ISENG ITU DIANJURKAN!





Iseng itu selalu menyebalkan. Makanya iseng itu dilarang!
Aih, kata siapa? Iseng itu justru saya anjurkan. Anda harus iseng agar hidup anda menyenangkan.
Lho kok gitu?
Sebab iseng bisa menjadi penyaluran diri kala stress datang bahkan bisa juga mendatangkan uang.
Eits, tapi tunggu dulu. Ini iseng bukan sembarang iseng, tapi iseng yang kreatif dan bermanfaat.
Seperti apa contohnya?


 design kartu lebaran, diikutkan lomba dan tidak menang heheheheh




sulam pita campur payet, temanya When Sakura Bloom 


 sarung tangan owl orderan temen, polanya bikin sendiri. Agak ngawur sih tapi untungnya jadi *heheh


 bordir tangan, tiga bulan baru kelar. Bikinnya nyambi diantara kerjaan

 Fried Rice and tea pot set amigurumi
Hanya satu yang anda perlukan untuk melakukan keisengan semacam itu  : JANGAN TAKUT MENCOBA!

“Tapi itu ket sulit bagi saya, saya pasti nggak bisa!”

Saya yakin semua orang pasti bisa, asal anda mau melakukannya.

Dimana belajarnya?

Dimana saja. Colek Mbah Google, Colek Mbak-You Tube, cari ilmunya...Gratis nggak pakai bayar. Masa sih yang gratisan kita sia-siakan?

Nah, nah...ketimbang membuang waktu dengan memble di pojokan kenapa tak segera beranjak. Jangan siakan waktu mudamu dengan diam.

Jadilah orang yang iseng, kawan. Siapa tahu isengmu menghasilkan. Siapa tahu lagi bisa jadi inspirasi buat orang lain.


So mari kita iseng, karena Iseng itu Dianjurkan.



16 komentar:

  1. iseng-iseng kreatif :)

    BalasHapus
  2. aih cocok mbak MJ, iseng yang menyenangkan

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. maacih mbak Hanna hehe

      Hapus
  4. ya Allaaaaah kreatip n bgus bagus... kapan ya tanganku diberi anugrah lahirin karya begituan hehehheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak icha, cuma butuh telaten dikiiit. Sueeer

      Hapus
  5. Balasan
    1. wah itu ngawur mbak Lidya, pokoknya hajar doang

      Hapus
  6. payet sakura bloomnya cantik, mak... kreatif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Miss Rochma, hihi. Miss Rochma pasti bisa atuh kalo cuma gitu doang

      Hapus
  7. sulam pitanya cakep, mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, ngawur iku La. Wis pokoke nggak athik teknik

      Hapus
  8. Jyaaah, ini iseng maksimal!. Dan lebih tepatnya kreatif maksimal. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh Mbak Idah, ada atuh yang lebih maksimal. Aye suka angot-angotan

      Hapus
  9. iseng kreatif ini mah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahai, semua bisa ngelakuin ini Mbak Titis, pokoknya usil aja deh kuncinya

      Hapus