Kulit Halus, Kenyal, dan Sehat Dengan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum




Saya bukan  jenis perempuan yang terlampau memperhatikan perawatan kulit. Setiap hari hanya mengandalkan hand body lotion untuk merawat kulit meskipun acap berada di luar ruangan untuk kegiatan sosial atau melampiaskan solo trip dengan motor demi menyaksikan berbagai atraksi budaya dan wisata yang mengasyikkan di Banyuwangi. Tanpa perlindungan yang memadai—paparan sinar matahari, debu, serta polusi udara—menyebabkan kelembaban kulit berkurang. Tidak heran jika kulit saya menjadi kusam dan kasar.



Kondisi ini mendorong saya mencari produk perawatan kulit yang bisa membantu memperbaikinya. Setelah sekian saat mencari ketemulah saya dengan Zalfa Miracle, salah satu brand kosmetik lokal yang fokus pada perawatan kecantikan. Membaca semua testimoni positif di sana, tak urung mendorong saya untuk mencoba salah satu produknya yakni Lightening Active Body Serum yang mengandung kakadu kakadu plum ekstrak.

"Eh, tapi soal kehalalan produk dan keamanannya bagaimana? Mengingat banyak produk perawatan kulit yang tidak aman dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kehalalannya!" peringat hati kecil saya.

Tak mau gegabah, saya menuruti peringatan kecil itu. Hasilnya melegakan! Produk Zalfa Miracle rupanya mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) Provinsi Jawa barat dengan nomor 01151185620517 seperti tertera di bawah ini :

Sumber gambar : https://www.zalfa.co.id/sertifikat-halal-zalfa/
 
Selain halal produk Zalfa Miracle Lightenign Active Body Serum juga sudah mendapatkan notifikasi dari BPOM,  (NA18160101169), sehingga aman digunakan bagi kulit seperti terlihat di bawah ini :

Sumber gambar : http://notifkos.pom.go.id/
Dua hal ini yang bikin saya tidak ragu untuk menggunakan body serum dari Zalfa Miracle ini.

Dua Pekan Pemakaian, Kulit Jadi Lebih Halus

 
Tuangkan Lightening Active Body Serum Zalfa Miracle, usapkan merata di kulit sebelum tidur.

Selama dua pekan saya memakai Lightenting Active Body Serum dari Zalfa Miracle. Sengaja selama itu saya hanya memakai di tangan kanan saja, sementara tangan kiri tidak untuk perbandingan. Selama itu pula saya mengabadikan perkembangannya. Hasilnya ternyata kulit di tangan kanan lebih halus dan kenyal dibanding tangan kiri. 

Sebelum memakai Lightening Active Body Serum Zalfa Miracle


Setelah memakai body serum dari Zalfa Miracle, tangan kanan lebih halus, kenyal, dan sehat dibanding tangan kiri
Rupanya kandungan kakadu plum ekstrak serta lightening agent yang diperkaya dengan multivitamin kompleks dan glutathione membantu menjaga kelembaban kulit. Tidak hanya itu saja antioksidan yang ada di dalam ekstrak kakadu plum juga bermanfaat untuk menghalau radikal bebas penyebab kulit kusam dan kasar, yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti paparan sinar matahari dan polusi udara. Efeknya kulit menjadi lebih sehat, kenyal, serta halus. Satu lagi, bonusnya kulit jadi cerah juga.




Lalu kakadu plum itu apa? Kenapa digunakan sebagai bahan pembuatan produk body serum Zalfa Miracle? Kakadu plum (Terminalia ferdinandiana) merupakan buah yang mengandung vitamin C tinggi yakni 30000 mg/100 gr buah. Vitamin C ini  merangsang produksi kolagen, mengurangi garis-garis halus, keriput pada kulit, dan jaringan parut, serta hiperpigmentasi.

Nah, jika informasi ini tak cukup dan masih penasaran, klik saja laman www.zalfa.co.id atau cek instagram www.instagram.com/zalfamiracle.
Jika setelah itu tertarik ingin beli, tetapi tak tahu caranya, klik saja www. zalfa.id/pusat. Tenang saja, ada diskon 10% untuk kawan-kawan semua. Syaratnya mudah, gunakan saja kode voucher INBR1018 saat membeli.


Kini waktunya giliran kawan-kawan merasakan manfaat yang sama. Mendapatkan kulit sehat, halus, lembut, dan kenyal berkat Lightening Active Body Serum dari Zalfa Miracle. Agar lebih yakin silakan tengok video first impression produk tersebut di bawah ini :


Komentar