Postingan

Menampilkan postingan dengan label NA...NA

Unggahan Terbaru

HMHH, NA...NA

Hahaha, maaf Na, aku tertawa waktu kamu cerita. Padahal tanpa kamu tau, air mata udah banjir kemana-mana. Gimana lagi wong susah bendungnya. Sumpe Na, aku paham apa yang kau rasa. Wong aku pernah mengalaminya

Apa kau tahu kadang saat aku menasehatimu untuk melupakannya sesungguhnya ada setan yang keliweran dan ngakak-ngakak disebelah. Dengan sadisnya ia berkata," Bwaaah, emang enak ngomongin orang. Yang paling susah mah melaksanakan."
Hak dezz ting! Kuraaang ajar! Tapi bener yang ia katakan.

Ingat gak waktu kamu bilang kenapa suaraku kayak orang pilek kapan itu. Memang bener kalo kekalahan klub jagoanku bikin aku sedih. Tapi yang enggak segitu-gitunya sih. Sejujurnya saja aku tuh nangis gara-gara melihat wajahnya di bola yang ditendang 22 orang dilapangan itu. Sialan! Ujung-ujungnya langsung deh ingus keluar, air mata berleleran. Nggak pake disuruh, nggak pake di marahi. Fyuuuh. Alhasil, setelah begadang semalam mata bengkak kaya abis ditinju Mike Tyson. Keren kan?
Kalau d…