Postingan

Menampilkan postingan dengan label I LOVE MONDAY

Unggahan Terbaru

I LOVE MONDAY

MOL, I MISS YOU Hohohohoho… Pagi-pagi udah ada yang miss yu-miss yu…Aduuuh pake miskol dua kali pula. Biking ge-er aja. Ya itu juga dengan catatan kalau dia “PRIA!” Sayangnya dia wanita, makanya aku adem-adem aja. Enggak jumpalitan kayak kuda nemu rerumputan hijau segar. “ Sorry…masih sibuk bikin laporan tadi. Napa?” Message send. Balesan datang. Singkat aja. Isinya ,” Ya udah, kalo sibuk ntar aja.” Ah jadi penasaran. Biasanya doi kalo menghubungi kayak gini ada masalah. Apa yak? “ Hubungan gue ma misua dingin-dingin aja. Tidur satu atap, tapi gak ada rasanya. Gue ma dia gak saling bicara,” lapor sohibku kemudian. Sebagai penasehat umum aku mendengarkan curhatnya dengan setia. Sambil ketak-ketik laporan laen yang belum kelar. “ Udah gitu…dalam keadaan kacau gini gue ketemu ma pacar lama.” Syaaah! Udah ketebak dimana akhirnya. Tuker nomer ponsel, curhat-curhatan, nyaman dan keterusan. “ Cari perkara aja lo.” “ Gue tahu. Tapi gue juga butuh teman bicara. Dan dia bisa mendengarkan g…