14 November 2006

HATI-HATI, ADA HANTU DI JALANAN



Pernahkah kamu jalan sendirian saat malam dan tiba-tiba sebuah sosok asing dalam helm cakil mendekatimu pelan-pelan dengan motonya? Lalu , saat kau tengah berpikir siapa dia, tiba-tiba dia meraup dan meremas dadamu kemudian melesat meninggalkanmu dengan seonggok kekesalan. Aku yakin kamu pasti menyesal karena tak sempat menitipkan setumpuk 
batu di kepala si hantu gerayangan, iya kan? Aku tahu bagaimana rasanya, karena aku salah satu korbannya.

Atau pernahkah kamu tengah sendirian di suatu jalanan ramai yang sialnya kebetulan sepi saat kau lewat dan tiba-tiba seorang pria asing memanggilmu seraya meraba-raba risletingnya? Lalu whoaaa! muncullah pemandangan yang membuatmu berharap semaput saat itu juga. Ya itu artinya kamu telah digoda oleh seekor "HANTU CABUL" yang suka memberi pelajaran tentang organ reproduksi kaum pria secara gratisan. Well, inipun sudahk kualami dulu...

Tahukah kalian kejadian diatas bisa terjadi pada siapa saja, tak peduli kamu cantik, jelek, berjilbab atau tidak, gemuk, kurus, tinggi atau pendek. Nah agar terhindar dari dua hantu jelek itu maka ada tips untuk kalian :
A. HANTU GERAYANGAN
- Selalu berhati-hati jika berjalan sendirian terutama malam hari, kalau perlu bawalah teman,
   selalu perhatikan sekeliling dengan seksama, hati-hati dan cepat-cepat selamatkan 'barang
   berhargamu' jika ada pria asing dengan gelagat tidak baik mendekat, antisipasi jika dia adalah
   hantu gerayangan itu
B. HANTU CABUL
- Jangan pedulikan jika ada pria asing seraya meraba-raba risleting memanggilmu dengan
   semangat, karena bisa jadi dia akan menunjukkan padamu organ vitalnya
- Tetaplah tenang, dan sebisa jangan tunjukkan ekspresi kager  jika sudah kadung melihat organ     vital pria itu, karena justru ekspresi itulah yang ditunggu-tunggu dan membuat puas si hantu     cabul itu.
- Jika berani dan gak takut dengannya ucapkan " iih jelek" padanya, karena komentar itu     biasanya bisa membuat si pria bodoh itu layu dan kecewa ( Resep ini sudah dilakukan oleh      seorang teman karib)

Tapi saya gak tahu kalau kalian ketemu hantu yang penampakannya seperti diatas.
Semoga saja jika ada yang bertemu dengannya ayat-ayat kursi yang tengah dirapalkan tidak macet di tengah jalan. Atau cepat saja lari. Igh jadi gak bisa bayangin kalo kita terpaku di tempat dan tidak mengalami proses tidak sadarkan diri, auw bisa puyeng semaleman sementara si mbak muter-muter sepanjang malam.

gambar : courtesy of www. primbon.com

13 komentar:

  1. hantu?
    saya paling sebel ama hantu Bush ama Olmert....:((
    mereka paling gak suka liat orang damai...

    BalasHapus
  2. whoaaaaaa @#$%^&* serem banget gambarnya, justru kalo hantu seperti yang di pic semakin serem kalo cuma diem dan ngeliatin kita tanpa ekspresi @#$%^&* sialnya kita ga bisa bergerak hiks hiks

    BalasHapus
  3. Hantu-hantu kayak gitu mah jangan dilawan pake ayat, tapi pukul aja pake kursi beneran. Biar tahu rasa! Lam kenal ya...

    BalasHapus
  4. kalo hantu yang di klip adzan maghrib transtv udah liat? pas di stasiun gambir dibelakang pot bunga..

    BalasHapus
  5. hantu po? bedainnya sama orang beneran gimana?
    soalnya pernah denger kalo ada aja orang2 kaya' begitu tuh.

    BalasHapus
  6. Hadooooohhhh!!! gambarnya itu lho..
    aku ngliat ini jam 2 malem nih.. mana dirumah sendirian lagi.
    duh duh..

    BalasHapus
  7. Walah mbak, kaget akuuuuu liat gambare,....eh hantu2 di postingan itu enaknya di pentung ama gagang sapu...ato tongkat baseball ato stick golf * waks kejammm*

    BalasHapus
  8. paling afdal baca ayat kursi....

    sambil lari terbirit-birit...

    BalasHapus
  9. mendingan gak usah ketemu deh :D, kalo hantunya macam itu :D

    kalo ketemu hantu cabul, mending jgn takut tendang aja :D

    BalasHapus
  10. Mereka memang ada dimana-mana.. hanya doa penjagaan saja yang bisa menyingkirkan mereka dari menggangu :)

    Salam hangat dari negeri si bau kelek!

    BalasHapus
  11. ASTAGA!!!! Kaget aku waktu lihat blogmu muncul. Sampai2 ndak percaya ini blog kamu, soalnya ada gambar hantunya hehehe ...

    Btw, tips terakhir untuk HANTU CABUL keren loh. Itung2 sebagai serangan untuk menghancurkan rada PD-nya :))

    BalasHapus
  12. yang paling serem itu adalah setan bungkeleukan (an sundanese folk story)

    BalasHapus
  13. "Hantu-hantu" yang kamu ceritain emang lebih menyebalkan daripada hantu beneran.

    That kind of "ghost" should deserve a bunch of rocks landed in is head.

    BalasHapus