16 Juli 2006

CINTA SENDIRI? LET IT GO BABE, HE'S JUST NOT INTO YOU

Pernahkan kau menghbiskan beribu-ribu pulsa untuk seseorang yang kau sukai? Mengirimkan SMS manis yang jarang terbalas? Menelefonnya demi perasaan rindumu? Tak berhenti berusaha memberinya perhatian meski balasan yang kau dapat tak setimpal? Bagaimana perasaanmu saat itu? Sakitkah, pedihkah, putus asakah atau justru gabungan dari berbagai rasa itu berkecamuk dan membuatmu ingin berbuat kriminal (misal ingin menerornya dengan indah). Hehehehe...pantas ya kalau Meggi Z sampai bernyanyi lebih baik sakit gigi daripada sakit hati.
Menurut Greg Behrend (maaf kalau salah tulis yach), itu semua tanda-tanda nyata "He's Just Not Into You!" alias tak tertarik padamu. Wow sadis ya kedengarannya? Tapi that's the truth...Sebagai seorang pria yang menuliskan buku He's Just Not Into You, ia berkata, bagi pria yang tengah jatuh cinta tak ada kata tak ada waktu untuk seseorang yang tengah dikejarnya. Meski sekejap, sekilat, sejumput, atau sedetik, waktu akan dicarinya untuk sekedar ber-say hello padamu. Tetapi kalau dalam kenyataan justru kaulah yang banyak berkorban untuk menghubunginya maka kau harus berpikir ulang untuk terus berharap cinta darinya. Menurut Greg, daripada kau habiskan waktu menunggunya luluh lebih baik kau mulai mencari yang lain.
Masih menurut Greg, kebanyakan dari kita seringkali gak berpikir jernih, terus berharap dan tak melihat kenyataan. Jangan pernah kasih excuse lagi untuk suatu hal yang gak nyata, meski ada pepatah No Pain No Gain, tetapi untuk kasus ini pepatah itu lebih cocok untuk hal lain.
So how? Merasa tertohok? Jangan, jadikan itu sebagai wawasan. Say good bye to the worst, say good bye to the excuse, love will find you. Kalian gak sendiri, aku, kamu, yang lainnya pun pernah mengalaminya...Menyedihkan tapi itu cara untuk belajar.



4 komentar:

  1. hi afin. salam kenal juga.. :)

    banyuwangi ya? sepertinya ada kok temen-temen lain yang berdomisili di dekat situ. mbak vi3 mungkin salah satunya. silahkan ikutan http://blogfam.com. banyak temen blogger di situ. bisa bagi-bagi banyak hal lhoo? :)

    HE'S JUST NOT INTO YOU, sepertinya pernah dibahas dalam satu sesi talkshow di MetroTV ya? aku lupa nama acaranya...

    Betul tuh. No Pain No Gain. Untuk semua hal. Maksudnya, semua hal itu butuh pengorbanan. Untuk belajar juga terkadang harus jatuh bangun, banyak melakukan kesalahan, menambah pengalaman, dsb-dsb... Coz it's the way we learn.. :)

    BalasHapus
  2. sepertinya blogmu masih sedikit nih trafficnya... so gabung ke komunitas blogger (blogfam, IMB, etc) atau promosi via technorati kek atau apalah... rajin2 blogwalking... jangan lupa ninggalin footprint biar blogger lain tergerak hatinya berkungjung ke blog ini... haaalllaaaaah... goodiesnya dilengkapin juga dong.. pake shoutblox kek atau apalah... ok..??

    BalasHapus
  3. alooo.. met kenal afin.. iya bener.. vi3 di banyuwangi.. tepatnya di cungking.. tau ga? kamu sendiri dimana? kalo mo kontak2 kirim imel ke alamat imel vi3 ajah.. yovita_via@yahoo.com
    anak banyuwangi yang ngeblog keknya sih beberapa ya.. vi3 seringnya malah gathering ama blogger luar kota.. kalo mau bikin blogger Osing, hayu aja.. ditunggu imelnya ya... atau kamu ada no telp? ntar vi3 telp kamu.. tinggalin aja no telp kamu di imel vi3.. okeh???
    yuuuuuu blogwalking.. biar banyak temennya...

    BalasHapus
  4. halah... ini yang komen kok pada ga nyambung sama postingan?

    BalasHapus