03 September 2006

PATUNG PUP ANAK SEORANG MEGABINTANG

Membaca koran sabtu kemarin aku jadi tertawa, sebuah patung pup perunggu terpampang di salah satu halaman koran. Menurut ceritanya seorang Tom Cruise menyuruh seorang pematung terkenal agar membuatkan patung pup pertama putrinya. Barangkali kalau dia orang normal orang-orang juga sudah menganggap gila. Hahaahahaa...Seandainya bapakku Mega bintang apakah borok di kakiku ini juga akan dibuatkan patung ya? Barangkali, karena seorang Bintang terkadang suka bertindak aneh untuk memperlihatkan kalau dia eksis di dunia.

Mau memiliki patung itu? Kata koran tadi patung ini akan di lelang di situs E-bay. So kalau penasaran coba deh masuk situs itu. Setidak-tidaknya tahu seperti apa sih pup Si Suri, putri Tom Cruise dan Kathy Holmes itu... Hehehehehehe

6 komentar:

  1. Anonim10:54 AM

    Yah memang itulah kalau orang sudah terkenal pasti selalu membuat ulah yang aneh-aneh. Seperti artis kita, banyak yang sudah mengansuransikan suara, bibir, mata dan lain-lain.

    BalasHapus
  2. Sayang...ga ada gambarnya :(

    BalasHapus
  3. Hi Afilia, saya dah pasang blog u di links blog saya, pasang juga alamat blog saya di links y ya

    BalasHapus
  4. thank you udah mampir ^^

    sering sering berkunjung yah ;)

    BalasHapus
  5. wah, si Tom mau melelang patung yang udah dibikin buat anak tercintanya? emang ga nangis tuh anak? hhehehhe.. iya, aneh kelakuan para seleb2 itu

    BalasHapus
  6. hmm.. pup siapa lagi yang laku kalau dibikin patung ya!? :D

    BalasHapus