06 Desember 2006

CERITA PARA JOJOBA, ANGGOTA KERAJAAN IJO LUMUT

Kamu mesti datang ke pernikahan besok, harus! ada yang mau dikenalin sama kamu, oke?
(Si Jojoba tercengang tanpa daya mendengar cerocosan ala jendral yang tak boleh ditawar itu)

Biar jelek dia itu lelaki!
(Glodaaag...Lho siapa yang bilang bukan? Si Jojoba garuk-garuk kepala...)

Nunggu apa sih kamu? Jangan pilih-pilih, cepet kawin. Nanti keburu karatan lho !
( Si jojoba ngedumel dalam hati seraya menahan hasrat ingin nendang. Karatan? Besi kalee)

Udah deh hari gini tuh jangan mikir siapa saya, yang penting siapa saja !
(Waks..si jojoba melongo ngeri sambil membatin,"kok siapa saja? Gimana kalo kenapa-napa?)

Udah deh cari calon ibu untuk anak-anakmu kelak kan gak perlu sarjana
(Si jojoba menerawang dan berbisik," Oh iya calon ibu memang gak perlu sarjana...)

Cari apa sih? Yang penting perempuan, bisa napas!
(Si jojoba nyengir, ya iya sih...tapi masa asal perempuan yang bisa napas. Hiks!)

Kalau kau mau sama dia kamu bakal diberi rumah seisinya. Pokoknya enak deh..
(Si jojoba membelalakkan mata sambil bertanya-tanya,"apa di jidat ini terlihat tulisan saya matre...saya matre sih?")

Maka jika kamu cukup 'mature'  tapi masih sangat single bersiaplah menerima serentetan peluru pertanyaan yang nggak bikin luka, tapi membuat kesal di dada. Kalau ada yang persis mengalami cerita seperti diatas, jangan lupa terbahak-bahak. Maaf kalau agak menohok, tapi benar kan?
Dan jika seseorang bertanya,"Giliranmu kapan?"
Ayo rapatkan barisan, suara disamakan dan dengan birama 4/4 mari nyanyikan lagunya koes plus dengan lantang," kapan, kapaaaaaaaaaaaaaaaaaan......!!"


  • dari berbagai curhat, joke, dan obrolan sahabat-sahabat tersayang via konferensi tanpa meja atau via 08155941825

9 komentar:

  1. ah..kalo gw mencari jodoh prinsipnya kayak KB lingkaran biru : CUKUP 2, LAKI-LAKI PEREMPUAN SAMA SAJA :D

    BalasHapus
  2. walah kalo saratnya "yang penting napas" gaswat dhuonk ! kucing juga napas lho :)

    BalasHapus
  3. Maap kalo aku bingung: jojoba itu apa yah hehehe ...

    Jadi ingat joke: ada anak muda yang sebel abis waktu ada merit selalu ditanya tante2nya: kapan giliranmu.

    Anak muda tersebut langsung membalas dengan telak, yaitu menanyakan hal yang sama kepada tante2nya: WAKTU ADA ACARA PEMAKAMAN hehehe ...

    BalasHapus
  4. kapan kapaaaaaaannnnnnn . . . ketemu jodoh lagi :)) *ngasal*

    BalasHapus
  5. hehehe ramai sekali tampaknya kerajaan tuan putri ..

    BalasHapus
  6. jangankan udah berumur, 18-19 tahun aja udah ditanyain itu kok :( TPD...

    while I'm thinking about not getting married in my whole life.

    BalasHapus
  7. Jojoba apaan seh? kayak shampoo bayi, pake jojoba *kaburrr*

    BalasHapus
  8. duh, masak ga ada yg tau jojoba sih?

    klo ga salah, jojoba=jomblo jomblo bahagia kan?

    hidup single!!! kata raihan juga, ingat 5 sebelum 5:

    salah satunya kan:

    ingat Bahagianya Melajang, sebelum datangnya Perkawinan
    *ngaco mode*

    BalasHapus
  9. ya kalo diserang rentetan peluru gitu mending pake baju anti peluru mbak fin

    *ngawur dot com *

    BalasHapus