26 Desember 2006

FOR YOU ALL

Nggak nyangka ya, saya bisa bertemu kalian semua, sahabat-sahabat yang bahkan secara fisik tak pernah saya temui. Padahal beberapa bulan yang lalu saat awal-awal nge-blog saya bahkan tak kenal siapapun. Wah keajaiban teknologi telah membuat dunia yang maha luas ini menyempit dan tersaji dalam sebuah kotak bernama komputer. Koneksi yang tanpa batas membuat kita bisa saling berhubungan, walau tak saling kenal dalam arti yang sebenarnya. Seperti layaknya berkawan di dunia nyata, dari sekian banyak orang yang kita kenal tak semua adalah sahabat karib. Bisa dipahami karena dari sekian banyak kawan tak semua sejalan, sepaham, dan satu pikiran. Tetapi karib atau bukan tak menghalangi kita untuk tetap bertemu, berbagi cerita, memberi masukan atau sekedar berkomentar, dan memberikan arti baru tentang cara kita mencari teman.

Namun seperti yang kita tahu apa yang ada di dunia memang tak kekal. Sebuah pertemuan telah dipasangkan dengan perpisahan. Suatu hari, satu persatu sahabat yang kita temui bisa menghilang dengan sendirinya karena keterbatas waktu dan padatnya kesibukan. Begitu juga saya, saya tak tahu sampai kapan akan menulis. Sempatkah saya berbagi kisah dengan kalian, sahabatku, jika saya bersuami dan punya putra kelak? Dengan catatan jika saya menemukan seekor kodok yang berpotensi jadi pangeran hehehehe…………………

Untuk semua sahabat selamat berhari raya Idul Adha bagi yang merayakannya, dan selamat bersenang-senang di akhir pekan. Sampai ketemu tahun depan dengan keadaan yang jauuuuuuuuuuh lebih baik. Oh ya selamat untuk Mbak Vie yang berhasil menduduki posisi kedua dalam lomba template yang diadakan Blog Fam beberapa saat lalu. “Kalo gak menang ya kebangetan, Fin, lha wong pesertanya cuma enam, trus saya masukkan tiga template lagi,” begitu kata Mbak Vie sambil tertawa di ujung telfon. Huahahaha! Saya ngakak-ngakak mendengarnya, wow pantas menang ya Mbak. Jurusnya dahsyat!





 

7 komentar:

  1. Sepakat mak... saya juga sudah merasakan manisnya ukhuwah lewat blog... :P

    BalasHapus
  2. lho kok udah selamat2an idul adha sih?? kamu pasti aliran 'super muhammadiyah' ya?? :P

    BalasHapus
  3. Iya memang teknologi informasi bagai 2 mata pisau yang berbeda, satu menguntungkan dan satu merugikan. Tetapi kalau dari lihat sisi yang satu, memang kita sangat di untungkan dengan adanya TI ini. Saya juga ada (banyak) teman kenal di dunia maya, termasuk mba afilia ini. Saya berharap kelak ada pertemuan, saya berharap kelak kalau saya main ke kota mba, bisa ketemu dengan mba, bukankah ada untungnya.

    Ketakutan mba, sama seperti yang saya takutkan. Bagaimana nanti jika saya sudah tidak bisa lagi posting di blog. Saya berharap hari ini dan selamanya kita masih bisa posting dan banyak cerita di blog.

    Saya berharap semoga kelak, ke depan di Indonesia akan ada koneksi internet gratis. Sehingga kita bisa menggunakannya kapanpun, dan di manapun.......

    Sukses selalu untuk teman di dunia mayaku.....

    BalasHapus
  4. lah koq cepet bgt ini mau kemana koq dah ampe tahun baru segala...:D
    iya banyak senengnya punya teman di blogs...

    BalasHapus
  5. he-eh... seneng banget punya temen yang banyak lewat blog.... >:D<

    BalasHapus
  6. hei hei.. templateku cuman 1, non.. cuman aku melok 3 lomba.. gitu lho...

    BalasHapus
  7. karena itu selagi kita masih bersama, ayo nikmati & hargai kebersamaan itu :D

    BalasHapus