26 September 2009

DAPAT 2M? PERTAMA KAN KUBELI CINTA

anessa(9/26/09 7:10 PM):

kalo dapet hadiah duit 2M,

yang pertama yg akan dilakukan adalah beli cinta itu pun kalo ada yang jual.....


Me:

nessa:

Me:

haduuuh..masalahnya yang dibeli bener kagak?

nessa:

itu dia...

ada yg jual gak?

Me:

hihihihi...yang mata duitan banyak

tanpa disuruh pun mereka pasti datang tanpa

nessa:

hahaha......

Me:

tempelin aja di jidat

wuuuh yang datang pasti banyaaak


obrolan sudah usai, nessa juga sudah pergi tapi bekasnya masih muter di dahi.

jika ada yang jual cinta apa iya aku akan (tega) membelinya? * ngikik mode on

ah Subhanallah, Maha Besar Allah...semoga saja tidak ya.., mending buat beli es cendol aja kali ya

biar orang sedesa bisa menikmatinya, sudah dapat pahala masih dapat pujian pula (heheheheheh..maunya)

anyway, nessa siapa yang kau tunggu diluar sana. Diakah atau lainnya?

Photobucket

1 komentar:

  1. Dapet 2M langsung bangun Perpustakaan untuk umum, sist :P atau bikin Sanggar tempat ngumpulnya anak muda huehehehe... :p tapi buat beli cinta, tolong bilang Nessa :D kalo dia udah sukses, gue mau dunk :P huekekeikikiki... ;))

    BalasHapus