12 November 2009

SKENARIO KEDATANGAN

Skenario pertama :
Kau datang tiba-tiba, bawa buket bunga dan sang gadis melonjak gembira. Tersipu dan berdebar saat kau menautkan kalung di lehernya. Persis kaya iklan shampo sunsilk yang sering nampang. Masalahnya gadisnya enggak ada dan wajahmu gak sekeren ariel peterpan, sang bintang. Jadi dipastikan ini gagal!

Skenario kedua :
Disambut meriah, bak penganten sunat, pake arak-aran sepanjang jalan. Sementara kamu nyengir kuda gak karuan. Masalahnya, yang ini butuh biaya besar, mana mungkin diadakan di pertengahan bulan ketika kekeringan mulai melanda dompet emak. So inipun batal, bro!

Skenario tiga : semua nunggu kamu dengan gembira, berharap bisa menyarangkan satu jitakan di kepalamu sekaligus mencari tahu kebalkah dirimu (ahahaha!). Lantas menyeretmu ke rumah makan paling mahal, untuk traktiran. Kejaam! Kejaam!

Tapi gak kok, skenario gak bakal berlaku. Kau tahu semua orang sudah menantikanmu, menanti cerita hidupmu setelah mengangkasa sendirian sambil menimbang berat badan
lewat tatapan-yew, endut banget kamu sekarang. Hati2 dijalan, tanggal 14 udah mo datang. Cepat bereskan kerjaan, lalu terbang pulang ke kandang.

*To my bro!
Asik sudah kusiapkan daftar rumah makan yang mesti dijelajahi lho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar