04 Mei 2008

MIYABI OH MIYABI

Apa sih Miyabi? Apakah ia sejenis mie berkuah kental dengan topping ayam

Photobucket

ataukah tokoh kartun jepang terkenal?

Photobucket


Ternyata bukan. Berdasarkan telusuran ternyata Miyabi adalah penjual mie terkenal (of course Mie yabi) dari Jepang yang doyan pake baju unik, semacam kain segitiga yang nangkring di pinggang dan dadanya sementara udara Jepang dinginnya ruaaaarrr biasa dibanding Indonesia. Nggak percaya? Terbang aja kesana dan lihat buktinya.

Bukan cuma itu, Neng satu ini juga terkenal sebagai bintang pelem bergenre huh hah, yang bisa bikin orang keringetan dan mendesis kepedesan saat pelemnya diputar. Berikut ini adalah dua pelem yang pernah ia mainkan, yang sempat saya catet dari situs Maria Ohzahwat fans club- yang kebanyakan didasarkan pada pengalamannya sebagai penjual mie :
- Episode II : Maria Ozawa, Miyabi Very Hot Beauty Gang Bang
( Mie Enak panas dari Gang Bang)
- Maria Ozawa - Miyabi Uncensored
(Mie Yabi nggak disensor alias plain aja, disajikan langsung tanpa bumbu apapun juga)

By the way, tahu nggak sih saya seperti apa dia? Wahahahaha....enggak blasss! Maklum saya dapat info tentang Neng Miyabi gara-gara kesasar saat lagi googling tentang AIDS, Seks Bebas, Penyakit Kelamin dan Fotografi via ponsel tua saya yang nggak bisa lihat gambar apa-apa kecuali artikel saja. Jadi jangan khawatir jika anda menggunakan ponsel saya untuk browsing dijamin nggak bakal bisa download gambar seru karena dia akan berteriak ," File tooooo Laaargeee!!"

" Byuh, lha cakep gini, badannya bagus lagi. Siapa yang nggak berfantasi tinggi kalo lihat tubuh seperti ini, " batin saya, yang kemudian disambung dengan ," Whuff, betapa Allah telah menciptakan sampeyan keindahan dalam diri sampeyan, Mbak. Ndak eman-eman to body bagus digelar-gelar?"

Lha iya, enak gak sih jadi Miyabi? Bahagiakah ia dengan segala yang ia jalani? Tiba-tiba pikiran itu melintas saat saya lagi asyik browsing tentang ratu nefertiti.

Enak sih kalo dilihat dari berapa besar gaji yang ia dapat dari profesi yang ia jalani. coba bayangkan apa yang bisa dilakukan dengan uang 8000 dolar. Woooh beli es dawet sudah dapat sekolam tuh!
Tapi nggak semudah itu jadi Neng Miyabi. Persaingan dunia perfilman huh hah ketat sekali, dia harus terus bikin inovasi biar nggak basi meski ia sudah menguasai 48 gaya meramu mie nan seksi seperti yang ia akui saat diwawancarai. Belum lagi saingan yang bermunculan bak jamur di musim hujan. Apa iya selamanya bisa menggantungkan diri dalam profesi ini jika usia beranjak tua dan tubuh tak lagi muda? Bisa ngesot dijalan saat renta kalau nggak rajin nabung niih...

Gimana dengan dosa? Aduuuh, nggak usah dibahas lagi. Wong misuh aja dosa apalagi main pelem begini, ya to? Lagipula dia pasti sudah lebih tau soal ini.

Gimana dengan AIDS? Berdasarkan fakta, pekerjaan yang ia lakoni memang beresiko tinggi. Ingat nggak kasus pemain pelem berkenal dari luar negeri (amerika kayaknya) yang terkena AIDS meski sudah berhati-hati dan rajin melakukan tes HIV beberapa tahun lalu? Nah inipun bisa terjadi pada Neng Miyabi. Taruhlah ia nggak terjangkit HIV tapi gimana dengan lawan mainnya? Meski dokter langganannya kemudian mengatakan " Ok deh, Neng... tancap ajah! Hasil test HIV lawan mainmu negatif neeh.." bukan berarti dia nggak nyimpan virus ini lho. Bisa jadi hasil tes tersebut negatif karena si pengidap HIV masih dalam masa Window Periode. Gimana kalo pake kondom? Hehehehe, nggak ada yang jamin kalo make kondom lolos dari penyakit gaswat ini, so sorry kondom kan bisa bocor juga.

How about her social life? Ditinggalkan teman dan dijauhi keluarga adalah resiko yang ia terima karena memilih profesi ini. Keluar apartemen untuk jalan-jalan juga bukan hal yang mudah, karena ditakutkan banyak fans (terutama pria) yang akan menyerbunya.

Apa dia nggak kepikiran untuk berhenti jadi tukang main pelem bergenre huh hah?
Sampai saat ini sih belum, malah denger-denger ia pindah ke pelem huh hah yang lebih hardcore ( hard = keras, core= semen padat, jadi hardcore ini pelem tentang bikin lantai : p)

Jika dia insyaf apa yang akan terjadi?
Banyak yang memble nunggu pelemnya muncul di internet sambil membahasnya di kaskus dengan topik "insyaf atau mati!"

Andai dia insyaf terus mutusin nikah dengan pria Indonesia pertama yang ia temui gimana?
Durian runtuh langsung ke kepala tuh!
Duriannya mah enak, tapi kalo jatuhnya dikepala silahkan bayangkan betapa sakitnya. Jadi nggak bisa membayangkan what will happen kalo ada seorang pria yang nyodorin dia sebagai pasangannya di hadapan ortu. Its oke jika tak tahu sejarahnya, tapi kalo tahu...wuuu, acara timpuk sandal masal pun terjadi.
itu belum apa-apa. Masih ada golongan sakit hati yang nggak bakal berhenti mengacaukan hidupmu karena bisa memiliki sang putri atau tetangga nyinyir yang terus menerus membicarakan masa lalunya. Uh, betapa tidak menyenangkan jika tiap kali kau buka pintu banyak massa yang nongol disitu. Mo nyewa bodyguard? Bisa sih, tapi apes aja kalo dia terpesona dengan dia juga. Lha terus gimana? Mosok harus memberlakukan pemakaian celana bergembok karena ini

Well that's all about Miyabi, a young geourgeous women yang bikin saya mikir betapa berat jadi dirinya. Saya nggak yakin bisa menikmati hidup dengan nyaman jika mengalami apa yang dia alami kini. Saya memang tak punya 8000 dolar, apartemen sewaan seharta 16 jeti sebulan atau terkenal tapi saya punya apa yang dia tak punya. Whats that? Teman dan keluarga yang mencintai saya (ge-er ya?) dan kebebasan berlari di alam bebas di dunia saya yang biasa.


pic :http://www.resepmasakanku.com/
and anime wallpaper




8 komentar:

  1. Wah, aku udah excited aja baca judulnya ternyata ini hanya sebuah mie.... wueleh

    BalasHapus
  2. wah,penonton kecewa.>???
    ga ada foto miyabinya...

    BalasHapus
  3. sebenernya aku kasian kl liat cewek cantik2 kerjanya malah kayak ginian..

    dikasih ama Allah fisik yg hampir sempurna, eh koq yo koyo ngono.

    biar YgDiatas ajalah yg ngurus...

    BalasHapus
  4. Anonim1:36 AM

    wakaka..
    si mbak neh bisa aja.
    tp ide buat kaskus boleh jg tuh
    insyaf atau mati!!

    BalasHapus
  5. huahahaha... makanya pikirannya jangan ngerez dong...

    BalasHapus
  6. sayang ya...miyabi menyia2kan kehidupannya di dunia dengan hal2 yg ga penting kayak gitu...yah..wallahualam

    BalasHapus
  7. " Byuh, lha cakep gini, badannya bagus lagi. Siapa yang nggak berfantasi tinggi kalo lihat tubuh seperti ini, " batin saya, yang kemudian disambung dengan ," Whuff, betapa Allah telah menciptakan sampeyan keindahan dalam diri sampeyan, Mbak. Ndak eman-eman to body bagus digelar-gelar?"

    waduh...
    katanya hapenya ndak bisa mbuka gambar, kok bisa tau body-nya bagus?
    hihihi

    BalasHapus
  8. hehehe, aku malah ketawa2 baca ceritanya, pelem bikin lantai...

    BalasHapus