23 Desember 2014

DELAPAN HAL MENGAPA “MOMMY TRULLY SEKSI!”







Kungfu Mommy. Mommy could do two or three jobs in the same time.

Mungkin anda para Bunda, tidak pernah menyadari betapa seksinya anda. Apalagi jika anda membandingkan diri anda dengan model-model Victoria's Secret. Habislah anda mencela diri sendiri karenanya. But, wait! You should proud of your self, Bunda. Karena anda itu seksi luar biasa. Percayalah delapan hal berikut ini, akan membuat anda merasa model Victoria Secret tak ada apa-apanya. So this is, delapan hal mengapa “Mommy Trully Seksi!” :

1.    SEKSI KONSUMSI
Mungkin anda memang bukan koki profesional, tapi anda selalu berusaha untuk menampilkan konsumsi terbaik untuk keluarga. Anda berpikir bagaimana makanan itu tak hanya enak tapi juga bergizi buat anak dan suami.
Seandainya pekerjaan seperti ini diserahkan pada profesional, kemungkinan besar suami anda akan direpotkan dengan besarnya tagihan.

2.    SEKSI REPOT
Anda tak pernah berhenti melakukan banyak hal. Seringkali anda melakukan dua-tiga pekerjaan sekaligus dalam satu waktu. Kemampuan multi tasking semacam itu tak dipunya kaum pria. Jadi anda harus bangga, karena anda adalah bisa jadi penata taman dan pasukan kuning di satu waktu. Atau malah baby sitter sekaligus sopir bagi anak-anak anda di waktu lainnya.

3.    SEKSI KEUANGAN
Ibu bertugas membagi-bagi uang pemberian Bapak untuk segala pos-pos pembayaran misal listrik, air, cicilan sepeda motor, cicilan bank, biaya sekolah anak, belanja bulanan, dan sebagainya. Kelihatannya gampang, tinggal bagi doang. Padahal aslinya mumet bukan kepalang?

4.    SEKSI KESEHATAN
Ketika seisi rumah sakit andalah yang pontang-panting mengurusnya. Anda paham harus apa ketika menghadapi si sakit dengan keluhan batuk, pilek, atau malah pegal-pegal. Anda adalah dokter dan perawat bagi mereka. Jadi masihkah anda tidak bangga dengan keseksian anda?

5.    SEKSI KEAMANAN
Bila Bapak tak ada di rumah, anda-lah yang menjaga harta suaminya. Bukan orang lain. Mungkin anda tak setangguh satpam. Tapi anda-lah yang dipercaya menjaga hartanya. Dan sifat amanah anda membuat anda lebih hebat dari seorang satpam.

6.    SEKSI SENI
Mungkin anda mengakui seni bukanlah bidang anda. Tetapi tanpa sadar anda telah mengajari anak-anak anda mengenal duni seni seperti nyanyi dan menggambar diantara kesibukan anda menjadi ibu rumah tangga. Sembari menggerakkan sapu anda mengajak si kecil menyanyi balonku ada lima atau bahkan mengenal dunia seni lukis lewat gambar bunga yang mungkin tidak indah di mata profesional.

7.    SEKSI WARDROBE
Anak-anak sekolah, bermain, pergi ke pesta temannya atau malah Bapak pergi kerja, pergi kondangan...siapa yang sibuk menyiapkan? Tentu saja anda.
Ndak gampang lho jadi seksi wardrobe. Kalau ndak sesuai selera pemakai kan kena manyun juga.

8.    SEKSI PENGAJARAN
Sebelum guru lain menggantikan anda, anda-lah guru anak-anak anda. Anda mengajari anak bicara. Dimulai dari kata ibu, bapak, lalu berkembang menjadi bahasa yang kompleks dan luas. Pelajaran budi pekertipun Ibu pula yang menanamnya. Dimulai dari hal sederhana seperti mengucap terima kasih dan berlanjut ke lainnya. Dan masih banyak pelajaran lainnya.




Bahkan ketika ayah ada, anak-anak tetap akan mencari ibunya

Jadi banggalah jadi anda, Bunda. Lupakan model-model Victoria's Secret sebagai acuan keseksian. Anda sudah seksi dengan cara yang mungkin sulit model-model itu lakukan.

8 komentar:

  1. Setuju bgt ini mbak :D hihihi... tak kirain tadi seksi beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho beneran mbak Rini, cuma seksinya lain hihihi

      Hapus
  2. Ya saya setuju sekali, dan menurut saya sih seksi betulan bahkan teramat seksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha, Mas Edi ngiyain aja. Ah, istrinya pasti gitu juga ya?

      Hapus
  3. Balasan
    1. hihihi, iya kan? Seksi banget kan?

      Hapus
  4. aku seksi juga ya berarti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha iya dong mbak Lidya. You're so sexy according to that fact, hihihi

      Hapus