Still Single?Hmmh....

Sampai hari ini aku masih ketawa klo ingat sms Na tentang pria ganteng mana yang rela dilihat pagi-pagi buta. Hehehe... ada aja.By the way boleh gak tau pernahkah kau ketimpuk pertanyaan seputar kapan menikah?Umurmu berapa sekarang? Usia gak nunggu lho, apalagi yang kau tunggu? Ketika kau nyengir kuda tanpa kata dengan tampang tak berdosa mereka akan menohokmu dengan satu kalimat, " makanya jangan pilih-pilih dunk."

Ugh!Untung saja warisan ilmu mata menelurkan pedang sejuta sudah amblas berabad-abad lamanya, klo gak dia pasti dedel duwel karena bertatapan dengan kita. Ya nggak? Lagipula orang waras mana sih yang gak milih mengenai hal sepenting itu? Meski jeleknya gak terampunkan dan gak bisa dibilang punya harta. Jujur saja itu bisa terjadi padamu (padaku juga :-)...), bahkan kepada setiap perempuan cantik manapun yang masih sangat single hingga hari ini.

Berdasarkan sms dan obrolan seru seputarku, rata-rata kita sangat menyadari posisi riskan itu. Gak perlu diingatkan lagi klo kita sangat sadar bahwa kita-maaf-still single fighter. Tapi memang kenyataannya mencari pria yang menerimamu tanpa syarat hingga berakhir dengan saling meneken kontrak hidup bersama selamanya tidak mudah. Seorang teman yang selalu terantuk cumlaude pas kuliah bahkan berkata bahwa kuliah tuh sangat mudah dibanding dengan mencari ph alias pendamping hidup. Padahal kurang cantik apa dia.

Seorang teman lain dengan nada bercanda berkata klo 30 sudah dekat gak penting siapa dia, yang penting siapa saja. Hah? Masa sih mpe gitu... Meski putus asa sebaiknya kita gak asal comot siapa saja yang kebetulan lewat di depan kita tanpa bertanya. Gimana klo dia pria yang berbakat kena sikat pasal-pasal KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Gimana coba?
Ya sudahlah... yang jelas meski masih juga single sampai hari ini jangan biarkan orang lain menatapmu dengan kasihan. Jangan samapai ngancam gak pulang pas hari raya karena takut ditanya pertanyaan yang itu-itu juga. Gak perlu menutup muka karena mereka. Yang penting
say SEMANGAAAATTTT!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK

DELAPAN PERMAINAN TRADISIONAL YANG GAUNGNYA HILANG DI ERA DIGITAL

Fortune Indonesia, Media Bisnis yang Membantu Perempuan Melek Keuangan Lewat Rubrik Business, Finance, dan Tech

MARI BELAJAR MERAJUT BAGIAN 1 : SIMBOL DAN MACAM-MACAM TUSUKAN DASAR

3 Cara Menghadapi Komentar yang Kontra di Postingan Kita