LIDAH MERTUA

Pagi-pagi jam 7:30

Mbak Nora : (Mumet liat aku keliweran) Ngapa sih kamu itu?
Ana Molen : Iya nih, bingung
Mbak Nora : Iya tapi jangan muter-muter gitu. Ngaku aja dah. Mau ngutang kamu?
Ana Molen : Ye…Mentang-mentang tiada bulan tanpa ngutang, sekarang aku dikira mo ngutang juga. Enggak yang ini lain.
Mbak Nora : (Penasaran) Apa sih?
Ana Molen : Anu, ibuku nyuruh aku nyari lidah mertua. Kemana nyarinya? Secara calon mantu aja belun ada (pasang tampang sudah jatuh tertimpa beton)
Mbak Nora : Moleeen! Katanya IP-mu tiga?!
Ana Molen : Lho terus kenapa? (mata kelop-kelop kayak sapi, bingung nyari hubungan lidah mertua sama IP 3)
Mbak Nora : Sini tak sambit sama kompie! Dodol kok gak mari-mari*?! Cari sana di halaman…kalo kamu nemu mahkluk panjang, langsing, ujungnya lancip, warnanya belang-belang itulah dia!
Ana Molen : Oh sansiviera? Ngomong dong. Lagian siapa sih yang ganti nama seenaknya aja nggak pake selamatan?
Mbak Nora : #$$$$&@@%%???
Photobucket

*gak mari-mari =  bahasa jawa artinya nggak selesai-selesai

 picture taken from : http://bj-sanse.blogspot.com/2008_02_01_archive.html

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK

DELAPAN PERMAINAN TRADISIONAL YANG GAUNGNYA HILANG DI ERA DIGITAL

CARA MENGGAMBAR ILUSTRASI SEDERHANA DENGAN PAINT

MENIKMATI JAWATAN, YANG SERUPA HUTAN FANGORN, DI KALA LENGANG

MARI BELAJAR MERAJUT BAGIAN 1 : SIMBOL DAN MACAM-MACAM TUSUKAN DASAR