Unggahan Terbaru

Pelajaran Gratisan Dari Mereka Yang Bersikap Tak Menyenangkan Saat Diberi Daging Kurban

Gambar
Hari raya Idhul Adha selalu membawa cerita tersendiri untuk masing-masing keluarga. Termasuk keluarga saya. Dulu sewaktu kecil, rumah kami jarang kebagian daging kurban. Sampai-sampai bertanya pada Bapak ,"Orang-orang dapat, kok kita nggak dapat, Pak? Kenapa?" Bapak menanggapinya dengan bijak. Mengatakan mungkin karena kami sudah dianggap mampu, jadi tidak mendapatkannya. Sebagai gantinya Bapak akan membeli daging sendiri, lalu dimasak gulai dan sate sebagi pelipur hati kami.
Tahun berlalu dan kami sudah dewasa. Perkara dapat atau tidaknya daging kurban sewaktu Idhul Adha tak membuat kami risau atau pusing kepala. Dapat syukur, tidak pun syukur. Toh, masih banyak orang yang lebih membutuhkannya. Begitu hemat kami.
Dan Idhul Adha tahun ini, rejeki melimpah bagi kami. Di luar dugaan kami mendapatkan daging kurban yang jumlahnya lumayan. Padahal tahun-tahun sebelumnya biasa saja. Dapat tetapi tidak sebanyak tahun ini. Tak semua dimasak, setelah dibuat satai dan bakso sisanya…

EZRA : SIAP-SIAPLAH JATUH CINTA PADANYA



Bagi anda penggemar  fashion, Ezra akan memberikan warna tersendiri bagi anda. Brand yang semula hadir di Hongkong, Singapore, dan Malaysia,  kini akhirnya resmi hadir di Indonesia. Koleksi easy to wear Ezra amat beragam, mulai dari atasan formal dan informal, bawahan seperti celana maupun rok, serta gaun santai maupun gaun formal.  Tak hanya berupa pakaian tetapi Ezra juga menawarkan aksesories yang bisa dipadupadankan dengannya. Sekarang, tinggal pilih saja gaya seperti apa yang kita inginkan. Ezra telah mengakomodirnya dengan desain yang merupakan gabungan fun and flirty hingga chic  and cutting edge bagi anda.






Tetapi tidak hanya memanjakan wanita, pria juga bisa menikmatinya dengan desainnya yang terinspirasi dari gaya street style sampai sartorial. Dengan harga yang cukup bersaing dengan beragam brand lainnya, Ezra bisa menjadi idola bagi  anda—pecinta fashion tanah air.



Sayangnya brand ini memang tidak di desain khusus untuk muslimah seperti saya atau banyak perempuan lainnya. Tetapi tak perlu kecewa, masih bisa ber-Ezra-ria dalam berbusana. Salah satunya dengan memadukan ruffle maxi dress  orange dengan koleksi kardigan atau jaket kita.



 Untuk panduannya mari kita melihat color wheel di bawah ini :


Untuk paduan dua warna analog atau warna yang berdekatan dalam color wheel anda bisa memadukannya dengan cardingan warna merah atau orange yang lebih muda. Dengan jilbab warna senada dengan baju atau orang yang lebih muda. 



Atau jika anda mau anda bisa memadukan dua warna komplementer atau warna yang berseberangan dalam color wheel seperti di bawah ini.



Jika berani anda bisa memadukan tiga warna analog sekaligus dalam busana anda seperti di bawah ini.



Bagaimana? Anda tertarik dengan Ezra atau malah sudah jatuh cinta padanya? Untuk mengetahui lebih jauh tentangnya anda bisa melongok ke Zalora Indonesia.



Komentar

  1. Balasan
    1. iya mbak Lidya, keren. Xixixixi...semoga lain kali ada lini khusus buat muslimah juga

      Hapus
  2. wah, mix and matchnya itu, mba. kereenn!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoke asal berani pasti tambah keren neng, mix and match kuncinya kan berani nyoba.

      Hapus
  3. Mungkin yang Dress orens itu tampak cantik (juga) jika dipadukan dengan manset kali ya, Mba. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga tuh Mbak Idah, manset juga bisa jadi senjata untuk mempercantik si orange itu, terutama buat kita yang muslim

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK

CARA MENGGAMBAR ILUSTRASI SEDERHANA DENGAN PAINT

OLEH-OLEH DARI FESTIVAL BUAH NAGA : MENYAKSIKAN KEGIGIHAN PEMUDA MELEJITKAN POTENSI DESANYA

TONGKAT MADURA MILIK MAYA