27 Agustus 2012

SEMBILAN CARA (GOKIL) MENARIK PERHATIAN PRIA




Berilah Bakiak Cinta.
Khusus buat pria yang sulit tersentuh Ambillah bakiak, ukuran 40 atau lebih kalau bisa. Beri bakiak (baca : lempar) dengan ketepatan hitungan seorang Einstein nyambit buah mangga. Berdoalah banyak-banyak bukan emak atau bapaknya yang kena. Dijamin seratus persen dia nggak acuh lagi. Dia bakalan berlari kearahmu, mengejarmu sambil bawa…golok cinta,  terus ngajakin lo KUA *maunya

Jual Gadgetnya
Dekati dia. Senyumlah yang manis padanya. Buat dia terlena, lalu jangan lupa tarik gadgetnya, bawa lari dan jual. Dia pasti nggak statis lagi. Sebab dia sibuk nyariin kamu sambil bawa postermu dengan tulisan “wanted this girl” kemana-mana.

Tarik dengan Laso
            Cara ini ngadopsi para peternak di Amerika saat nangkep peliharaannya. Emang agak riweh dan perlu latihan. Tapi yakinlah, dengan kerajinanmu latihan. Gak Cuma atu pria yang bakalan masuk dalam perangkap. Sepuluh pria pun muat. Hanya masalahnya aku juga nggak yakin cara ini aman buatmu. Soalnya abis itu banyak polisi nyariin kamu, dikirain kamu mo berbuat aniaya.

Lempat batu sembunyi tangan
            Ini sih peribahasa banget ya? Tapi manjur banget loh. Cobain deh dengan pria yang kau suka. Oh ya, batunya jangan besar-besar ya? Kalo kegedean selain kamu nggak kuat ngangkat, kamu juga sulit melemparnya. Lagian tujuanmu kan cuma bikin dia noleh padamu, bukan mematikan dia. Silakan dicoba, yakinlah kamu bakalan dapat perhatiannya. Dan ditulis di notesnya sebagai cewek geje yang suka ngelempari dia.

Muter-muter depan rumahnya
            Dandan yang kece, terus ngeceng depan rumahnya. Kalo bisa jangan sekali, harus muter berkali-kali sampai di ngeh. Pake dada-dada ala miss unipres sangat disarankan. Tapi jangan ngesot dan nadahin tangan. Bisa-bisa dikira pengemis ntar. Jangan khawatir kalau sekali gagal, lakukan besoknya lagi dan lagi. Kalau tetep gagal kesalahan bukan pada televisi anda, mungkin kamu kalah kece dari gebetannya.

Injak kakinya
            Pakelah sepatu hansip apa tentara kalau bisa. Karena daya injaknya luar binasa! Yakin banget dia bakalan kaing-kaing didepanmu. Dengan begitu perhatiannya kan tertuju langsung padamu. Bukan ke lainnya. Terus minta maaf dan bilang nggak sengaja. Kalau dia nggak terima, tolong segera lari dengan kecepatan cahaya.

Deketin Emaknya
            Kalo anaknya susah, deketin aja emaknya. Bantuin masak kek, nyapu kek. Ngepel juga nggak pa-pa. Tapi lakukan dalam taraf normal saja. Biar nggak disangkan ngelamar jadi pembantunya *ngik ngok.

Kedip-Kedip Padanya
            Usahakan jaraknya gak lebih dari dua meter. Trus dia juga ngelihat kamu. Nah saat itu kamu kudu beraksi. Kedip-kedip yang kenceng sambil komat-kamit “lihat mataku, lihat mataku!”. Kalo dia lihat dan tanya ,”Lo kelilipan ya?”
            Jawab aja ,”Iya, kelilipan kamu. Bikin aku kedip melulu.”

Pergi ke Orang Pinter
            Yang dimaksud orang pinter itu bukan jago matematika, fisika, kimia dan sejenisnya. Tapi dukun jek. Tapi aku juga nggak yakin berhasilnya. Selain dosa, kemanjurannya juga dipertanyakan. Pernah tuh seorang teman ngetes seorang dukun terkenal (gw lagi mahasiswa waktu itu), pas doi datang bawa foto orang kece jawabannya malah bikin semangat ilang. Begini dia bilang ,”Lha, kalo yang ini mana susyeeeh, nak. Lainnya aja napa.”
            *ngakak guling-guling
            Nah sebab lain aku nggak nyaranin pake cara ini adalah harganya mahal. Coba pikir deh, nggak mungkin sekali kita ngelakuinnya. Mantra atau sejenisnya pasti ada masa kedaluarsanya, kudu diperbaharui juga. Lha kalo pas kamu lupa perbaharui dan dia ternyata nyadar dari jerat mantra terus ninggalin kamu gimana? Ampun dije, bisa rempong kalo genee.



Cara yang terakhir, yang benernya paling baik dibanding sembilan cara gokil diatas adalah
SERING-SERING NGAPELIN TUHAN
            Kencan dengannya tiap malam, sambil sholawat dan wiridan. Berdoa meminta keberkahan, semoga yang terbaik yang ia berikan. Memang nggak bisa instant. Dan bisa jadi jawabannya malah bukan si dia yang tiap malem kita sebut namanya. Tapi kata guru ngaji aye, Tuhan lebih tahu yang kamu butuhkan ketimbang yang kamu inginkan.

Hehehehe semangat ya para IJO LUMUT (IKATAN JOMBLO LUCU BIN IMUT)

pic belongs to 123rf.com

4 komentar:

  1. wkwkwkwkkwkwk... keren sangaaaatttt! patut dicoba!

    BalasHapus
  2. tapi jangan bilang looh ini tips dari sayah, bisa dilemparin duit ratusan ribu kalo berhasil *ahahahahahah

    BalasHapus
  3. sakittttt....jiwo.wkwkwkwk...desperado.gpp deh.asal jgn murahan.wkwkwk

    BalasHapus
  4. ini bukan desperado mbak, konyol(o)
    hahahahaha

    BalasHapus