PAK ISDIYANTO, ALDY, DAN TUTEHWATI

Sudah ngeblog sejak Mei 2006, kalau dihitung-hitung sudah 4 tahunan. Usia yang panjang, dengan berbagai tulisan. Kebanyakan bukan hal yang hebat. Biasa saja. Tergantung apa yang lewat di angan-angan.

Tentu saja juga punya banyak teman. Dari blogwalking yang dulu sering kulakukan. Sekarang? Jarang.Mungkin tak pernah lagi. Entahlah. Karena kerjaan atau sudah tak terlalu bersemangat lagi.
Diantara mereka ada Pak Isdiyanto dari SEmarang, Aldy dari Bandung, dan Tutehwati (Tuteh Pharmantara ding.

Sewaktu dulu saya malas-malasan. Enggan apdet karena satu hal, Tuteh selalu muncul dan bilang ," Apdeeet Sistaaa...Jangan cuma fb-an ajaa!"

Pelan-pelan semangat yang hilang muncul kembali. Tumbuh dengan kegilaan lain. Biasanya lebih sering ditaruh di facebook, dalam bentuk note.

Aldy.
Sudah jadi teman sejak lama. Tapi memang tergolong blogger yang jarang apdet karena kesibukannya. Pernah berbulan-bulan nggak ada isinya. Dari jaman dia masih single fighter sampai kini sudah jadi pasangan ganda. Asyik, kalau main bulu tangkis ada temennnya. Hahahahaha...Hasilnya baby mungil yang lutunaaaa...
Dan selalu komen kalau lagi mampir ke tempat ini.

Pak Isdiyanto.
Nggak ketahuan seperti apa wajahnya. Tulisannya sudah jelas. Lebih formal. Lebih berisi. Dibandingkan tulisanku yang kebanyakan lebih ke cerita. Pernah juga tanya kepada teman di Loenpia, apa beliau juga masuk kumpulan blogger Semarang itu. Simple saja alasannya, lah kalau semua blogger kumpul disana masa ya beliau enggak. Temen saya bilang enggak tahu. Di milis loenpia, yang sering disebut semarangan itu pun beliau tak kelihatan batang hidungnya.
Tergolong sering komen kalau lagi mampir ke blog saya. Padahal saya mah jarang, saking kadang enggak paham amat apa yang Pak Is tuliskan. Masa sih mau komen asal, sekedar say hi! padahal tulisannya sebagus itu.


Last time, thank you for all of u. Terima kasih...karena sudi mampir ke blog yang sunyi ini?
:)

Komentar

  1. Selamat yah untuk 4 tahun blognya.
    Semoga tetap eksis ngeblog.

    BalasHapus
  2. sebelumnya walaupun agak telat,
    SELAMAT ULANG TAHUN BLOGNYA YANG KE-4
    moga masih tetap semangat ngeblog mba...

    wah maturnuwun nama saya termasuk salah satu yang mendapatkan kehormatan muncul di tulisan tentang ulang tahun blog ini yang ke empat. maap kalo wajah saya ndak ketahuan di blog saya, tapi sebenernya kan pernah saya pasang juga foto saya di header blog. saya saat ini memang ndak ikut gabung di komunitas Loenpia Semarang, dulu sempat gabung di milis Loenpia, tapi karena satu dan lain hal akhirnya saya ndak gabung lagi. saya ngeblog cuma sekedar iseng dan sebagai tempat menampung tulisan-tulisan saya saja.

    BalasHapus

Posting Komentar