JIKA DOAMU TAK KUKABULKAN



Seringkali tak Ku-kabulkan doamu
Karena Aku mencintaimu
Aku ingin kau lebih dekat denganku
Lebih lama saat bersimpuh dan menyapa-Ku
Bicara hati ke hati dengan-Ku, penciptamu

Seringkali kujawab harapanmu dengan kebalikan
Sebab aku lebih paham yang terbaik dan bukan
Kau acap tak sadar permintaanmu sering tak masuk akal
Ibarat kau penderita maag akut, apakah Aku akan membolehkanmu makan jeruk?
Well, itu bagus untuk mulut tapi tidak untuk perut

Aku sesuai persangkaanmu
Jika suram pandangmu
Cobalah ganti kacamatamu
Agar kau bisa memandangnya dari sudut pandang yang baru

Jika masih belum lapang hatimu
Bacalah surat ke-94 yang telah kukirimkan padamu
Temukan jawabannya disitu


*Sehabis membaca surah ke 94
Dan berkata pada diri sendiri ,”Fyuuh, kalo sedih suka lebay ya, Tuhan? Sok merasa paling menderita di dunia gitu.”

pic taken from www.courtneyluv.com

Komentar