MAKING MONEY FROM MY HOBBY


Sebenarnya kemampuan merajut saya biasa saja. Karena itu saya tidak pernah berniat untuk menjadikannya lahan mencari rizki. Tapi satu ketika keadaan "memaksa" saya menggunakannya. Berbekal tekad untuk belajar  via You Tube dan Google, saya mulai membuat satu persatu pesanan teman.

Sejauh ini kegiatan itu sangat fun. Berbeda dengan dulu saat kerja kantoran, kini saya merasa lebih free tanpa batasan. Nggak ada lagi acara otot-ototan dengan bos perkara laporan yang harus di-up-kan. Nggak ada lagi omelan pagi-pagi yang menyebalkan. 

Apakah hasilnya sudah sesuai secara finansial? Belum sih, tapi karena fun aku senang-senang saja melakukannya. Berikut ini adalah beberapa contoh proyek rajutan pesanan teman yang sudah selesai dan sudah pula dikirimkan  lainnya tersimpan di fb  https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150524330316855.394830.548471854&type=3: )


a. ear flap hat for Lily Fitri's nephew

b. bunny hat for baby Mario



c. bear hat for  Mery niece/nephew

d. baby headband and crochet brooch 


e. rasta hat for Savitri Rahma's daughter



f. cute flower scarf for baby Sasha and Rahma


g. rasta hat and beanie hat for my friend Iska


Komentar