MENANG FOODTOGRAPHY BLOGFAM EUY




Akhir-akhir ini saya memang suka bawa kamera kemana-mana.  Bersenang-senang dengannya meski gak paham banget makainya.
Pas ada pengumuman lomba foodtography blogfam saya nekat aja ikutan.
Eh, tidak disangka menang,
Secara teknik saya tidak menguasai fotografi. Hanya aspreet, alias asal jepret waktu ngambil gambar ini.
Tidak ada persiapan khusus.
Atau tempat khusus, semua sederhana saja. Ditaruh dimeja dan dijepret menggunakan kamera poket saya.
Sengaja tidak memakai blitz, karena gambar menjadi terlalu terang.
Cahaya yang digunakan adalah cahaya matahari waktu siang.



Haduh terharu baca komen juri. Betapa foto saya yang tidak sempurna ini telah membuat lapar mereka
Hihihihihi...
Lebih terharu lihat covernya



Terima kasih, terima kasih.

Dibawah ini adalah keseluruhan pemenang lomba foto anak dan foodtography yang diadakan blogfam









Komentar

Posting Komentar