Unggahan Terbaru

Pelajaran Gratisan Dari Mereka Yang Bersikap Tak Menyenangkan Saat Diberi Daging Kurban

Gambar
Hari raya Idhul Adha selalu membawa cerita tersendiri untuk masing-masing keluarga. Termasuk keluarga saya. Dulu sewaktu kecil, rumah kami jarang kebagian daging kurban. Sampai-sampai bertanya pada Bapak ,"Orang-orang dapat, kok kita nggak dapat, Pak? Kenapa?" Bapak menanggapinya dengan bijak. Mengatakan mungkin karena kami sudah dianggap mampu, jadi tidak mendapatkannya. Sebagai gantinya Bapak akan membeli daging sendiri, lalu dimasak gulai dan sate sebagi pelipur hati kami.
Tahun berlalu dan kami sudah dewasa. Perkara dapat atau tidaknya daging kurban sewaktu Idhul Adha tak membuat kami risau atau pusing kepala. Dapat syukur, tidak pun syukur. Toh, masih banyak orang yang lebih membutuhkannya. Begitu hemat kami.
Dan Idhul Adha tahun ini, rejeki melimpah bagi kami. Di luar dugaan kami mendapatkan daging kurban yang jumlahnya lumayan. Padahal tahun-tahun sebelumnya biasa saja. Dapat tetapi tidak sebanyak tahun ini. Tak semua dimasak, setelah dibuat satai dan bakso sisanya…

KARYA UNTUK LOMBA FOTO BLOGFAM


fOTO l. LIHAT GAYAKU


Mengenakan Owl Hat barunya, Azka memberikan pose lucunya di depan kamera. Then, click! I catch you Azka...


FOTO 2. HEI, LIHAT TOPIKU!


Tak mau kalah dengan Azka, Gracia tersenyum ceria dengan Bear Hat-nya. "Lihat topi lucu ini!" serunya gembira.


FOTO 3.  INI PENSILKU, MANA PENSILMU?



Si kecil Mario tengah asyik memegang pensilnya, sangat serius, hingga tidak menghiraukan lainnya.
Wah, ini gimana cara menggunakannya, mungkin itu yang ada di kepala kecilnya.



Komentar

  1. Anak siapa itu, mba? Sekalian nih buat promosi bisnis rajutannya, hehehe

    BalasHapus
  2. anak temen dan anak sepupu mbak, hehe

    BalasHapus
  3. hehe, mbak sarah pan aye selalu proklamir "single fighter". Ha jelas masih nyari tandem atuh "to make my own baby. Legally" xixi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK

CARA MENGGAMBAR ILUSTRASI SEDERHANA DENGAN PAINT

OLEH-OLEH DARI FESTIVAL BUAH NAGA : MENYAKSIKAN KEGIGIHAN PEMUDA MELEJITKAN POTENSI DESANYA

TONGKAT MADURA MILIK MAYA