Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2009

Unggahan Terbaru

DAPAT 2M? PERTAMA KAN KUBELI CINTA

Gambar
anessa(9/26/09 7:10 PM): kalo dapet hadiah duit 2M, yang pertama yg akan dilakukan adalah beli cinta itu pun kalo ada yang jual.....
Me: nessa: Me: haduuuh..masalahnya yang dibeli bener kagak? nessa: itu dia... ada yg jual gak? Me: hihihihi...yang mata duitan banyak tanpa disuruh pun mereka pasti datang tanpa
nessa: hahaha...... Me: tempelin aja di jidat wuuuh yang datang pasti banyaaak
obrolan sudah usai, nessa juga sudah pergi tapi bekasnya masih muter di dahi.jika ada yang jual cinta apa iya aku akan (tega) membelinya? * ngikik mode onah Subhanallah, Maha Besar Allah...semoga saja tidak ya.., mending buat beli es cendol aja kali yabiar orang sedesa bisa menikmatinya, sudah dapat pahala masih dapat pujian pula (heheheheheh..maunya)
anyway, nessa siapa yang kau tunggu diluar sana. Diakah atau lainnya?

WAH, GAGAL

Gambar
ah ternyata " KERLIP BINTANG DI LANGIT KELAM" belum mampu menggugah, hingga tidak masuk dalam 30 cerita yang masuk tahap 2 lomba itu.

yah sedih deh...tapi kurasa semua kejadian ini takkan menyurutkanku.
seperti ketika aku lari pagi pertama kali, semua terasa berat. lima ratus meter saja sudah bikin aku cuapeeeek!
tapi sekarang perlahan-lahan, jangkauan lariku sudah mencapai satu kilo dengan ringan.

semua melalui proses, kawan. Jika ingin sukses jangan takut gagal. Iya kan?

thanks, meski seleret sedih nempel di hatiku