Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Unggahan Terbaru

GANBATTE, MY MAN 2

Gambar
“ Selamat anda adalah orang ke-empat belas yang menelfon saya,” katanya riang setelah ia menghilang dari peredaran. Tak kelihatan batang hidung dan umpatannya di dunia perfesbukan, sampai-sampai beberapa angota jamaah fesbukiyah yang dikenalnya rebut mencari. Kemana tuh orang? Jangan-jangan ditangkap Densus 88 karena sering berbuat onar di fb orang.Saya lega ketika ia jawab ia hilang bukan karena Densus 88, tapi karena sedang rehat saja setelah mendonorkan darahnya dengan cuma-cuma, begitu istilahnya jika ia sedang mimisan.Hahahahah, saya jadi tertawa. Gayanya bicara itu selalu bikin tertawa. Lha sakit aja tingkahnya seribet kuda gimana sehatnya coba?Hahahahaha….“ Aku kalau kumat itu sampai pucat kebiruan lo,” pamernya girang.“ Wah keren dong say, persis Edward Cullen lagi kelaperan,” sahut saya asal. Dia tertawa. Mungkin setengah gatal ingin nimpuk mendengar komentar nggak genah saya.“ Apalagi yah kalo Edward Cullen-nya pakai baju Batman. Itu yang CD-nya diluar,” sahut saya lagi. Dia…