Postingan

Menampilkan postingan dengan label GUBRAK!!! MUSIUM EH MESUM DI WARNET?

GUBRAK!!! MUSIUM EH MESUM DI WARNET?

Gambar
“ Pertama kali nemuin aku yang gemeter ndak karuan? Waduuh…tadinya tak pikir cuma kissing, lah kok belakangan malah sempet uwel-uwelan,” begitu cerita Ka adikku, pada Iu pacarnya, setelah beberapa lama nyambi kerja di warnet sambil kuliah. Iu celangap. “ Wah mosok sih? Anak-anak SMP yang masih imut-imut itu?” Iu terbelalak tak percaya. Nggak nyangka, wajah imut-imut itu ternyata punya kelakukan amit-amit. Aku sendiri yang diceritain cuma melongo. Kok bisa sih? Oh ya cerita-punya cerita ternyata bocah cilik-bocah cilik itu memanfaatkan sekat-sekat tinggi yang jadi pembatas antara komputer satu dan lainnya. Wah, padahal kan ya ramai? Kok bisa? Ya jelas bisa, kalau libido lagi tinggi kebon aja jadi apalagi ini ada sekatnya. “ Kok kamu tahu sih mereka ‘ribut’ sendiri?” “ Lho, dari meja OP kan kelihatan mereka buka apaan. Aneh kan kalau sudah tiga puluh menit yang dibuka satu aja, nggak jalan kemana-mana. Nah itu dia yang bikin curiga. Aku ngecek kesana.. dan baaa…” “ Lha terus gimana kalo keta…