Postingan

Menampilkan postingan dengan label jomblo bahagia

JANGAN JADI JOMBLO MENYEDIHKAN

Gambar
Anda jomblo? Baru putus atau sudah tahunan sendirian? Sering banget apdet status tentang kesendirian, butuh teman, terus tersinggung kalau ada orang yang nge-tag undangan kawinan? Saat orang pamer suami atau istri kamu juga kesal? Apalagi kalo udah ditanyain kapan kawin sama orang? Wuuh rasanya pengen aja ngebejek-bejek itu orang.
Plis kawan, berhentilah nyusahin orang. Memang dinding itu dindingmu, tetapi pernah nggak sih mikir kalau kamu bikin polusi dunia maya? Mungkin kamu akan berkata padaku ,”Ih, hakku dong, Fin. Terserah gue mau ngapain. Kalo nggak suka ya udah, lo bisa unfriend gue. Unfollow gue. Terserah!”
Huwaa jangan marah dong kawan. Justru itu betapa tidak nyamannya di unfriend orang atau di unfollow orang gara-gara kamu kerap menuliskan status negatif. Apa enaknya digituin orang?

Nah sekarang mari kita berpikir, setelah memasang status negatif apakah perasaanmu tenang. Sesaat kurasa ya. Lega sekali setelah melampiaskannya. Tapi justru itu tanpa kau sadari kau telah me…