Postingan

Menampilkan postingan dengan label TES (KE) HAMIL (AN) YANG BIKIN AAAARRGGGH!!

TES (KE) HAMIL (AN) YANG BIKIN AAAARRGGGH!!

TES (KE) HAMIL (AN) YANG BIKIN AAAARRGGGH!!

What?! Saya langsung nyengir mendengar cerita sahabat saya tentang seorang pria yang melakukan tes kehamilan dulu pada perempuan yang akan dinikahinya.
“ Sialan! Kalo gini ceritanya enak di elu gak di gue dong…” batin saya usai dengar ia bicara.
Apa pasal? Karena tes tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah si pacar subur atau tidak. Si pria melakukan hal itu karena mantan istrinya yang dulu, baru diketahui mandul setelah menikah beberapa lama.

“ Untuk alasan begini seorang pria bisa melakukan tes drive terlebih dulu?” batin saya sebal. Ah kok jadi kayak mobil to di tes drive dulu?
“ Lha terus si wanita gimana lo?” tanya saya pada sahabat saya lagi.
“ Ya dikawini, wong si perempuan bisa hamil.”

Woh ediaaan! Insane! Crazy!

“ Trus gimana coba kalo si perempuan gak hamil-hamil? Apa dia juga akan meninggalkan si pacar gitu aja lantas cari yang lain lagi? Kalo gitu bakal berapa banyak perempuan yang jadi korban? Hiiigh, pria itu benar-benar…