Postingan

Menampilkan postingan dengan label romantis

CARA ROMANTIS BERTEMU CINTA

Gambar
pic taken from : http://meetsaucygirl.com
Warning! Dilarang keras ngikik, ngakak, ngukuk atau sejenisnya setelah baca ini! Kalau nggak, tanggung akibatnya kalau tiba-tiba ada seseorang menggelandangmu ke rumah sakit jiwa.
1.TUBRUKAN DIJALAN Ini adalah impian aye, tubrukan di jalan dengan sebuah mobil keren berisi cowok keren pula. Begitu melihat aku terkapar karena ulahnya dengan gagah berani ia membawaku dalam gendongannya menuju rumah sakit. Dari sana terjadilah asmara, yang kemudian membawa sang pangeran melamar sang korban tabrakan. The Fact : Tubrukan itu memang terjadi, aye sukses di tubruk strada triton dari belakang. Kebayang deh gimana bentuk aye, jelas aye penyok (ya orangnya ya sepeda motor aye). Sayangnya yang bawa aye ke rumah sakit bukan cowok kece itu, tapi pria seusia babe aye pake becak pula *gubraaak segubrak-gubraknya. Udah gitu aye kudu nginep di rumah sakit dan bayar pula. Oh, ya bener-bener luar binasaaa!