Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Unggahan Terbaru

Pelajaran Gratisan Dari Mereka Yang Bersikap Tak Menyenangkan Saat Diberi Daging Kurban

Gambar
Hari raya Idhul Adha selalu membawa cerita tersendiri untuk masing-masing keluarga. Termasuk keluarga saya. Dulu sewaktu kecil, rumah kami jarang kebagian daging kurban. Sampai-sampai bertanya pada Bapak ,"Orang-orang dapat, kok kita nggak dapat, Pak? Kenapa?" Bapak menanggapinya dengan bijak. Mengatakan mungkin karena kami sudah dianggap mampu, jadi tidak mendapatkannya. Sebagai gantinya Bapak akan membeli daging sendiri, lalu dimasak gulai dan sate sebagi pelipur hati kami.
Tahun berlalu dan kami sudah dewasa. Perkara dapat atau tidaknya daging kurban sewaktu Idhul Adha tak membuat kami risau atau pusing kepala. Dapat syukur, tidak pun syukur. Toh, masih banyak orang yang lebih membutuhkannya. Begitu hemat kami.
Dan Idhul Adha tahun ini, rejeki melimpah bagi kami. Di luar dugaan kami mendapatkan daging kurban yang jumlahnya lumayan. Padahal tahun-tahun sebelumnya biasa saja. Dapat tetapi tidak sebanyak tahun ini. Tak semua dimasak, setelah dibuat satai dan bakso sisanya…

THE COLOUR OF CARNIVAL

Gambar
O, BERAAAT NIAN



Cantik, orangnya ya kostumnya, tapi kalo aye yang disuruh pakai mending ngacir aja. Berat bo kostumnya, mana pake high heels pula *nyungsep dah



 Dengan sayap lebar menuh-menuhin jalan, si Mbak tetap stay cool. Bahkan pasang senyum PROFESIONAL! kalau aye, hoooh kalo ada pilihan mending dilamar Vampire Ganteng di film Toilet deh





Kliyepan jaya, mau nggantiin kok ya... Aye yakin pasti malemnya begadangan nemplokin berbagai benda buat kostumnya

RUNAWAY NIH YEE...


harusnya ikut barisan karnaval, lah kok nyempil barengan penonton, Nak? Hayoo lhoo...

SLUUUURP.....GLEG!




Dik, kalo es-nya dianggurin, lempar aja ke sebelah  *nunjuk diri sendiri

BOLEH DITIRU

kucluk, kucluk, kucluk...seorang penjual datang menawarkan sekotak kecil strawberry mungil bertabur gula *lhoo?

then....cara makannya ternyata si strawberry kecut diusep-usep sama gula. Ealaah.. Aneh ya, hahahaha

TAK PATUT DITIRU

udah nyempil di tengah barisan nyetir sambil merokok pula huwaa, pengen nimpuk pake cobek seisinya


LEARN FROM WILD LIFE (MUMBLE TO MY SELF)

Gambar
TITIK KRITIS
Hujan baru saja berhenti ketika mata kamera saya menemukannya. Binatang itu pasti tidak mengira kalau satu hari ia hidupnya akan berada di satu titik kritis ketika antenanya terkena jaring laba-laba. Sekuat tenaga ia mencoba melepaskannya tetapi ternyata tidak cukup kuat untuk melakukannya. Sejenak ia diam, lalu kembali bergerak kencang. Terus begitu sekian saat lamanya. Pada saat yang sama saya tengah berpikir, apa yang harus saya lakukan bila saya berada di posisinya? Berada dalam satu titik dimana tak satu pun bisa menolongnya? Orang-orang yang kita kira akan rela mengulurkan tangan ternyata tak kelihatan batang hidungnya. Apakah pasrah dan bersandar pada Allah atau justru pada kekuatan lain yang katanya bisa membebaskan kita dari bencana? Semoga Allah menunjukkan kau, aku, dan semua agar pilihan pertama yang kita ambil, bukan yang kedua.
BASAH Dihamburi embun pagi, rasanya pasti menyenangkan sekali. Tetapi tidak bagi kupu di bawah ini. Ia tak bisa bergerak bila sayap-say…

LOOK DOWN, CLOSER (MUMBLE TO MY SELF)

Gambar